Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Destinasi Wisata, Bukit Marese Lombok

LOMBOK - Bingung mencari tempat untuk menghabiskan akhir pekan anda ? Di mana Anda akan habiskan waktu berlibur anda ? ini dia jawabannya Destinasi Wisata   Bukit Marese Lombok

Lombok memiliki banyak tempat tujuan wisata alam yang siap menggemaskan Anda. Bukit Merese Lombok  adalah Salah satu destinasi wisata  yang sekarang sedang ramai dibicarakan.

Wisata  Bukit Merese Lombok
Gambar@Ditasafiati
bukit marese


Wisata  Bukit Merese Lombok

Bukit ini tawarkan keelokan alam yang demikian mengagumkan, bahkan disebutkan dengan bukit cinta. Untuk Anda yang ingin tahu seperti apakah Bukit Merese ?dan berminat untuk ke sana, berikut info selengkapnya berkenaan posisi, sarana dan poin utama yang lain.

Letak dan Cara Ke  Bukit Merese


Posisi Bukit Merese berada di Jalan Kuta Lombok, Pujut, Lombok tengah.  waktu yang dibutuhkan untuk ke tempat ini ialah 2 jam perjalanan dari pusat perkotaan Mataram atau 40 menit dari Lapangan terbang Internasional Lombok.

Anda bisa memakai bermacam jenis model angkutan umum atau individu.Travela juga bisa memakai layanan rental mobil lombok kami waktu pengin berkunjung posisi ini

Tidak perlu cemas, infarstruktur ke arah Bukit Merese Kuta Lombok telah lumayan bagus. Dengan demikian, perjalanan Anda ke arah sana ditanggung nyaman dan aman.

Bukit Marese LombokBukit Marese LombokBukit Marese LombokBukit Marese Lombok


Waktu bertandang ke bukit ini dapat setiap waktu. Tetapi seharusnya Anda menghindar mendaki bukit waktu musim hujan, sebab keadaannya cukup licin. Untuk kenyamanan pakai sepatu yang tidak gampang selip.

Pemandangan

Bukit Merese adalah salah satu tujuan wisata unggulan di Lombok yang ada di Teritori Ekonomi Spesial (KEK) Mandalika.

Antara pencinta travelling bukit ini seringkali disebutkan dengan bukit cinta. Mengapa begitu? Bukit Merese mempunyai pemandangan yang demikian cantik, hingga tiap pelancong yang tiba langsung akan jatuh hati.

Wisata  Bukit Merese Lombok
Gambar@Ditasafiati


Di bulan Januari sampai April Anda akan merasakan bukit ini sarat dengan rumput hijau yang terhampar demikian subur.

Sepanjang mata melihat, rumput-rumputan itu akan membuat pandangan Anda berasa fresh.

Luar umumnya, pada musim kering Bukit Merese masih simpan keelokan dari panorama tanah kecoklat-coklatan di antara rumput-rumputan yang mulai jadi kering.

Untuk Anda yang cukup capek dengan situasi perkotaan yang penuh pencemaran, bukit ini ialah referensi terhebat untuk habiskan waktu liburan.

Terletak yang lumayan tinggi membuat angin bertiup lebih kuat hingga memunculkan situasi demikian asri.

Titik paling mengagumkan di Bukit Merese Lombok ada di pucuknya. Anda perlu melalui jalan setapak yang berliku untuk sampai ke situ.

Bukit Merese terdiri dari bagian-bagian dan tawarkan panorama yang lain, diantaranya sunrise dan sunset, Tanjung Aan, Batu Payung, dan ada banyak kembali.

Rutinitas

Tiap orang pasti mempunyai cara tertentu untuk nikmati keelokan wisata Bukit Merese Lombok NTB. Tetapi sejumlah besar pelancong yang bertandang kesini lakukan beberapa rutinitas membahagiakan diantaranya sebagai berikut:


Gambar@Ditasafiati


1. Nikmati sunset dan sunrise

Rutinitas membahagiakan dan harus dikerjakan waktu berekreasi di Bukit Merese ialah nikmati matahari keluar dan tenggelam.

Triknya dengan mendaki pucuk bukit. Tidak perlu cemas, bukit ini tidak begitu tinggi dan cuman memakan waktu 10 menit untuk capai pucuknya.


Ingat jumlahnya spot dengan view bermacam, karena itu waktu awalnya mendaki Anda perlu menyaksikan panduan arah yang memperlihatkan jalur ke arah panorama sunrise dan sunset.

Masalah keelokan tidak perlu disangsikan kembali. Anda akan dimanja dengan panorama sunrise atau sunset yang demikian mengagumkan.

Rutinitas alam itu nampak secara jelas dan pancarkan kehangatan yang membuat badan semakin tenang.

Untuk Anda yang tidak mau duduk di atas rumput, di situ sudah disiapkan gazebo.

Tetapi, sejumlah besar pelancong lebih senang rasakan kesan duduk di rumput-rumputan yang tumbuh dengan subur, bahkan juga ada juga yang sampai berguling-guling.

2. Melihat keelokan Tanjung Aan dan Batu Payung

Kecuali nikmati sunrise dan sunset, di pucuk Bukit Merese Anda bisa juga melihat pemandangan Pantai Tanjung Aan dan Batu Payung.

Dari status yang semakin tinggi keelokan dua pantai yang terbentang luas ini akan nampak dengan benar-benar terang.

Air lautnya demikian jernih kebiruan dan dihias macam terumbu karang. Gulungan ombaknya yang tidak begitu besar ikut memperbaiki panorama mengagumkan ini.

Tidak terlalu berlebih jika beberapa pelancong terus berdecak takjub waktu capai pucuk Bukit Merese.

3. Mengambil Gambar

Mendokumentasikan peristiwa di Bukit Merese pasti tidak bisa Anda terlewat. Di sini ada banyak spot photo yang ditanggung instagramable.

Anda dapat ambil photo selfie atau landscape. Beberapa spot cukup fotogenik sebagai favorite pelancong, salah satunya pucuk menyaksikan sunrise dan sunset, pucuk untuk melihat Batu Payung, dan ada banyak kembali.

Pada intinya, seluruh pojok wisata Lombok Bukit Merese benar-benar cantik dan bisa jadi latar belakang photo yang baik.

Faktanya, bukit ini kerap jadi posisi take photo untuk prewedding. Jadi, silakan mencari angle terhebat versus Anda.

4. Bermain dengan sapi atau kerbau

Beberapa warga di tempat kerap bawa hewan piaraan mereka untuk makan di Bukit Merese.

Untuk Anda yang menyukai binatang bisa bermain dengan sapi atau kerbau ini. Umumnya beberapa pelancong memakainya untuk berpose.

5. Melangsungkan camping

Rutinitas membahagiakan yang lain yang dapat Anda coba di Bukit Merese ialah kemping. Bukit ini mempunyai situasi yang membahagiakan dan menentramkan di setiap saat, khususnya malam dan pagi hari.

Di sini Anda dapat ajak pasangan untuk melihat keelokan berkilau bintang. Tiupan angin yang cukup dingin dapat di tangani dengan membuat api unggun. Benar-benar romantis, kan?

 Anda pada pagi hari akan disuguhkan oleh sejuknya rumput-rumputan yang basah oleh embun. Berbau ciri khas tanah dan rumputnya juga bisa membuat jiwa bertambah lebih fresh.

Tidaklah aneh banyak pelancong yang lakukan ini dengan fakta rileksasi.


Post a comment for "Destinasi Wisata, Bukit Marese Lombok"