Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

keindahan Wisata Diwu Wau wawo

Diwu Wau wawo

Berlibur di hari minggu tentunya tidak akan dilewati demikian saja oleh beberapa warga kita, baik sebab jemu sesudah melakukan aktivitasnya yang padat atau benar-benar sebab hobi hunting tempat tempat memikat di akhir minggu.

Umumnya kalau disekitaran Wawo – Sape akhir minggu warga akan terkonsentrasi di sejumlah titik tempat rekreasi yang telah dikenali,di pasanggrahan Wawo, pantai lariti, pulau ular atau beberapa tujuan rekreasi pantai yang menyebar di seputaran Sape – lambu

keindahan Wisata Diwu Wau wawo
Gmbr@Suriyati
keindahan Wisata Diwu Wau wawo
Gmbr@Suriyati


Bingung cari tujuan rekreasi yang baru sebab jemu dengan situasi itu melulu ? Ada salah satu tempat rekreasi yang belum begitu terkenal tetapi dapat jadi  tujuan rekreasi akhir pekan anda. "Diwu Wau",salah satu tempat rekreasi alam dengan panorama yang eksotis dan mengagumkan, berada di dusun Maria Kecamatan Wawo.

Nah bila Anda punya niat tiba ke situs lengge wawo,atau ke pantai lariti janganlah lupa untuk bertandang sesaat di Diwu wau, benar-benar tidak demikian ramai namun disitu anda akan disuguhi dengan panorama yang betul-betul eksotis, dari awalnya perjalanan sampai ke tujuan paling akhir yakni dibukit diwu wau.

keindahan Wisata Diwu Wau wawo

Keelokan panorama bentangan persawahan dengan dikitari oleh kebun kebun kelapa akan anda cicipi saat mengawali perjalanan, spot selanjutnya ditengah-tengah perjalanan anda akan menemui sungai sungai kecil jernih yang sejuk, pas untuk istirahat sesaat, nah di spot paling akhir, 

keindahan Wisata Diwu Wau wawokeindahan Wisata Diwu Wau wawo

Bukit diwu wau sebutannya oleh warga di tempat, panorama memesona dan eksotis akan disuguhi dimuka anda. Satu bukit di ujung bentangan persawahan, dengan panorama ke bawah bentangan sawah sawah masyarakat, dimuka anda akan disuguhi bukit-bukit perbukitan hijau,capek anda akan raib saat itu juga..

keindahan Wisata Diwu Wau wawokeindahan Wisata Diwu Wau wawo

keindahan Wisata Diwu Wau wawo

Ke  tempat ini bisa dilakukan dengan waktu kurang dari 1 jam perjalanan dari Lapangan terbang Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Seputar 15 menit dari rekreasi Cagar Budaya Uma Lengge dengan memakai motor dan berjalan kaki seputar 10 menit untuk masuk di tempat persawahan.


Post a Comment for "keindahan Wisata Diwu Wau wawo"