Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Yang Harus Dilihat dan Dilakukan JIka Bewrkunjung ke Ibu Kota ?

Apa Yang Harus Dilihat dan Dilakukan kalau berkunjung ke Jakarta? Kalau Kabupaten Pandeglang kan ada Pantai Ciputihnya atau Bandung dengan wisata Kawah Putih, nah kalau ke Jakarta berikut ini ada 10 poin utama. Mungkin masih banyak hal-hal lainnya yang belunm disebutkan, bisa Anda tambahkan.


1. Taman Impian Jaya Ancol

2. Taman Mini Indonesia Indah

3. Monas, naiklah ke atas, nikmati jakarta dari 4 arah mata angin

4. Kota Tua, sekarang sudah di revitalisasi, ada kafe batavia yang legendaris dan museum fatahillah

5. China Town Glodok, boronglah dvd bajakan dan obat tradisional china

6. Naik Busway Kota – Blok M, anggap aja naek kereta wisata, disepanjang jalur banyak tempat menarik, Glodok, Monas, Bundaran HI, gedung-gedung pencakar langit, Thamrin – Sudirman, Blok M dengan pasar dan anak2 gaulnya ..

7. makanlah nasi uduk betawi, gado-gado dan kerak telor

8. explore dan temukan kejutan di district khas seperti Menteng, Kemang, Pondok Indah, Tebet terkenal sebagai daerah nongkrong anak2 gaul jakarta

9. shopping mall, Jakarta is about mall and mall yang lagi happening Grand Indonesia, Plasa Indonesia , EX, FX Mall, Senayan City , Plasa Senayan, Pacific Place, coming soon Central Park. Nongkrong aja di PS, kadang Krisdayanti lagi nunggu jemputan di lobby atau Maudy Kusnadi lagi makan di sebelah kamu, atau Shopia Latjuba dengan anaknya yang lucu jalan disampingmu

10. macet..

Itulah yang dishare oleh salah satu kawan kita di Kaskus. Kita tidak hanya bisa Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saja, tapi juga harus mengenali dan mengunjungi sektor Pariwisata di Jakarta, ibukota negara Indonesia.

Post a comment for "Apa Yang Harus Dilihat dan Dilakukan JIka Bewrkunjung ke Ibu Kota ?"