Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek wisata di Bali yang dikenal Di Mancanegara

Sebagai salah satu icon wisata yang dimiliki indonesia, Bali tentu mempunyai tempat - tempat atau destinasi wisata yang sangat populer, bahkan sudah dikenal di mancanegara. 

Berikut Lokasi beberapa objek wisata yang sudah dikenal di mancanegara maupun lokal Di Bali

Uluwatu 

Objek wisata di Bali yang dikenal DI Mancanegara

Uluwatu merupakan sebuah pura berlokasi di jimbaran yang sangat terkenal dengan panorama sunset,pura dan pantai , bagus di kujungi pada saat sore hari sambil nonton tari kecak dan makan malam masakan ikan laut di tepi pantai jimbaran murah dan memuaskan.

Tanah Lot

Objek wisata di Bali yang dikenal DI Mancanegara

Pura yang berlokasi di daerah Tabanan, pura berada di tengah pantai dengan panorama sunset pura dan pantai yang menakjukkan bagus dikunjungi pada sore hari

Besakin

Objek wisata di Bali yang dikenal DI Mancanegara

Pura ini berlokasi di karangasem merupakan pura terbesar dan pusat dari pura pura yang ada di Bali, pura ini berdiri megah yang menceritakan perjalanan pendeta pertama yang datang ke Bali.

Bedugul

Objek wisata di Bali yang dikenal DI Mancanegara

Perkebunan yang suasananya sangat dingin ini berlokasi di Tabanan terkenal dengan masyarakatnya yang petani organik seperti sayur mayur dan strowbery, tak jauh dari tempat ini kita bisa melihat panorama dua danau yaitu; Danau Buyan dan Danau Tamblingan

Tanah Ayun

Objek wisata di Bali yang dikenal Di Mancanegara


Dalam perjalanan menuju Bedugul kita bisa melihat Taman Ayun ini, objek wisata ini berlokasi Menguwi, merupakan sejarah peninggalan raja Menguwi di abad ke 16.

Ubud

Objek wisata di Bali yang dikenal Di Mancanegara

Berlokasi di Gianyar merupakan daerah wisata pedesaan yang dikenal dengan banyak pelukis dan pengrajin yang menjajakan hasil kerajinannya di sepanjang jalan raya ubud juga terdapat sebuah istana kerajaan ubud dan pasar tradisionalnya,

Tampaksiring

Objek wisata di Bali yang dikenal Di Mancanegara

Berlokasi di Gianyar, merupakan peninggalan sejarah presiden pertama indonesia Ir Sukarno, di bawah bangunan istana ada sebuah permandian air suci yang di kenal dengan Tirta Empul merupakan air suci bisa menyembuhkan penyakit ,beningnya air membuat semua orang ingin berendam di sana.

Kintamani

Objek wisata di Bali yang dikenal Di Mancanegara

Berlokasi di bangli, udaranya yang sangat sejuk ,panorama Danau Batur , Gunung Batur, beserta Pura Ulun Danu Batur, membuat pengunjung enggan meninggalkan objek wisata ini anda juga bisa menikmati makan siang dengan panorama yang sangat indah.

Tenganan

Berlokasi di seberang Danau Batur, masyarakatnya yang ramah dan unik merupakan penduduk bali asli, tempat ini sangat terkenal dengan endek pegringsingan yang juga unik.

Kertagosa

Berlokasi di klungkung merupakan peninggalan raja pertama di Bali yaitu kerajaan semarapura, di tengah kolam ada dua bangunan tempat raja melakukan rapat di langit langi bangunan tersebut terdapat lukisan kamasan yang bertema Karmapala,

Goa Gajah

Berlokasi di gianyar sebuah pura peninggalan Hindu Budha terdapat air pancuran yang merupakan air suci / Tirta

Gua Lawah

Berlokasi di klungkung sebuah gua yang banyak kelelawarnya, dan ada pura di mulut gua tersebut yang konon gua ini bisa tembus ke Gunung Agung .

Tirta Gangga

Berlokasi di karangasem merupakan tempat permandian yang sangat indah dengan panorama Gunung Agung beningnya air membuat kita ingin berendam di tempat itu ,

Taman Ujung

Berlokasi di karang asem merupakan tempat peninggalan kerajaan karang asem yang terletak di ujung timur pulau Bali.