Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Jimbaran Bali tempat untuk menikmati Sunset

Pantai Jimbaran Bali tempat untuk menikamti Sunset

Bali - Salah satu wilayah tujuan wisata favorite di Bali yang perlu anda datangi ialah pantai Jimbaran bali , yang ada daerah Kabupaten Badung. Pantai jimbaran bali terletak  kira - kira 10 menit dari lapangan terbang dan 30 menit dari pusat perkotaan denpasar menuju selatan bila tidak ada kemacetan menuju pantai jimbaran  bali ini

Pantai Jimbaran Bali Bagaimana dengan anda, apa berminat untuk berlibur ke Jimbaran Beach Bali? Bila iya minta teruskan membaca halaman ini, sebab anda akan mendapati tutorial wisata ke Jimbaran pantai jimbaran bali berikut

Lokasi Pantai jimbaran bali

Pantai  jimbaran bali terletak searah  dengan tempat wisata air Tanjung Benoa dan teritori hotel berbintang di Nusa Dua bali. Untuk memudahkan anda cari alamat dan posisi pantai Jimbaran Bali sebaiknya kalian sambil melihat maps

Posisi pantai jimbaran bali terletak, bersebrangan  dengan pantai Kedonganan dan pantai Kelan Bali yang beberapa penduduknya, mempunyai mata pencarian sebagai nelayan. Bermacam tipe ikan fresh hasil tangkapan beberapa nelayan, dipasarkan di ke-2 pantai jimbaran bali ini. 

Background sebagai dusun pusat pelelangan ikan di daerah Kabupaten Badung, memberikan ide masyarakatnya untuk membuat restaurant di pinggir pantai jimbaran bali ini

Sebagai Tempat Berlibur

Pantai Jimbaran Bali tempat untuk menikamti Sunset

Pantai Jimbaran Bali adalah pantai pasir putih di pulau Bali yang paling populer. Struktur pasirnya lembut dan warna putih ke kuning - kuningan. Kebersihan di pantai ini selalu terbangun, sebab ada petugas kebersihan yang bekerja bersihkan area pantai jimbaran bali ini

Di sejauh tepi pantai jimbaran bsli banyak dibuat hotel, spa dan villa.faksi hotel pantai jimbaran selalu jaga kebersihan pinggir pantai, dengan melangsungkan acara bergotong-royong bersihkan pantai dari sampah.

Dengan panorama pantainya yang cantik, mempunyai pasir putih dan pemadangan matahari tenggelam, karena itu banyak hotel di tepi pantai jimbaran bali , kerap melangsungkan bermacam acara di pinggir pantai jimbaran bali ini. Dari pinggir pantai anda bisa menyaksikan lapangan terbang Ngurah Rai bali, yang disebut salah satu lapangan terbang berstandar international di Bali.

Sajian Seafood Bakar Pantai Jimbaran Bali 

Pantai Jimbaran Bali tempat untuk menikamti Sunset

Menu di pantai Jimbaran Bali Seafood Bakar Restaurant di pinggir pantai Jimbaran ataupun lebih akrab dengan panggilan kafe, tawarkan sajian laut dengan berbagai - jenis olahan. Misalkan ikan bakar, cumi - cumi, kerang bakar, lobster dan udang.

Sajian laut di pantai jimbaran bali dihidangkan dan diperlengkapi dengan nasi, sayur plecing, sambal, komplet dengan es kelapa muda. Beberapa pengunjung bebas tentukan berapa banyak ikan yang diharapkan. Umumnya saat sebelum diproses dihitung per gr dari masing - masing tipe sajian laut yang diharapkan. 

Pantai Jimbaran Bali juga memiliki harga makanan yang bervariasi dan beragam, bergantung dari menu seafood yang diputuskan. Disamping itu setiap kafe pinggir pantai jimbaran bali tawarkan harga makanan di pantai Jimbaran berbeda.

Pertunjukan wisata air tidak dijajakan di pantai jimbaran bali ini, sebab ada ketentuan dilaranginya rutinitas water sport yang memakai mesin di tempat wisata Jimbaran Bali. Di pantai jimbaran bali ini ada pedagang barang kerajinan ciri khas Bali, warung makanan kecil, dan tukang pijat di pinggir pantai.

Panorama Sunset Cantik 

Pantai Jimbaran Bali tempat untuk menikamti Sunset

Sunset Pantai Jimbaran bali Pada sore hari mendekati malam, tempat wisata Jimbaran ramai didatangi pelancong, baik pelancong luar negeri dan lokal. Area parkirkan restaurant pantai jimbaran bali lumayan luas dan diatur oleh warga di tempat, jadi anda tidak kesusahan untuk cari tempat parkirkan.

Sejumlah besar pelancong yang bertandang ke object wisata  pantai Jimbaran bali ini, kecuali cari sajian laut ciri khas Bali, ada arah lain yakni menyaksikan pemadangan matahari tenggelam atau sunset. 

Situasi pemadangan sunset sekalian melahap sajian laut yang sedap, hembusan halus ombak di pantai dengan pasir putihnya, daya magnet khusus dari tempat wisata Jimbaran bali .

Nyaris tiap hari, tempat wisata di pantai Jimbaran bali tak pernah sepi akan pengunjung. Karena itu sejumlah besar penyuplai layanan paket berlibur murah di Bali, akan sediakan jalur tur bertandang ke tempat wisata di seputar Pantai Jimbaran Bali.

Cara Terbaik  Ke Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali tempat untuk menikamti Sunset

Pantai Jimbaran Bali tempat untuk menikamti Sunset

Tentu saja bila kalian bermalam di teritori tempat wisata Kuta bali , kalian akan membutuhkan fasilitas transportasi untuk ke arah tempat wisata Pantai Jimbaran bali.

Memakai taksi salah satunya langkah terhebat ke object wisata Pantai Jimbaran bali, tentu saja bila anda dari hotel langsung ke arah pantai. Ongkos taksi dari teritori Kuta ke Jimbaran lebih kurang Rp 100.000 per satu taksi.

Untuk kalian yang pengin berkunjung lebih dari satu tempat di Jimbaran bali, memakai layanan persewaan mobil dengan pengemudi di Bali jauh lebih bagus daripada memakai taksi, apalagi anda bermalam di teritori wisata Canggu, Ubud atau Sanur bali.

Mengapa demikian ? lebih bagus memakai layanan rental mobil + driver di Bali daripada memakai taksi. Sebab ongkos transportasi dengan layanan rental mobil plus pengemudi di Bali jadi lebih murah. Pemicunya jarak menempuh yang jauh dan saat yang digunakan, membuat ongkos memakai taksi tambah mahal.

Harga Ticket Masuk Pantai Jimbaran Bali

Sejumlah besar dari kalian yang kerap berlibur ke pulau Bali, mengenali ada ongkos ticket yang perlu dibayar saat berlibur ke tempat wisata Bali itu sangart perlu. Lantas bagaimana dengan tempat wisata Jimbaran Beach! Berapakah harga ticket masuk di pantai di Jimbaran Bali?

Tidak ada ongkos ticket masuk di Pantai  Jimbaran Bali, maknanya gratis. Cuman ada ongkos parkirkan kendaraan. Parkirkan mobil Rp 5,000/mobil dan parkirkan motor Rp 2,000/motor.

Bagi kalian yang sedang mencari akomodasi,tempat menginap atau hotel di bali bisa melihatnya di Agoda banyak promo - promo menarik dan dijamin murah.