Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Diet Dengan Buah Pisang Emas

Solusi Diet Dengan Buah Pisang Emas

Kesehatan -Siapa yang ga suka dengan tubuh yang sehat? Perut ramping, sehat dan cerdas merupakan impian semua orang. Banyak orang berusaha untuk diet, dengan berbagai cara di tempuh agar kita tidak ingin terlihat gemuk, apalagi dengan perut yangterlihat buncit. 

Mau tahu buah-buahan untuk diet? Simak paparan tentang buah pisang emas berikut ini:

1. Kelebihan Dari Kandungan Gizi Buah Pisang Emas

Untuk beberapa orang di jaman sekarang ini, pisang emas mungkin sedikit awam dengan nama tersebut. Pisang emas jika kita teliti lebih dalam, pisang emas merupakan pisang nya raja dari segala raja pisang. 

Mengapa demikian? Pisang emas memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dari pada pisang-pisang jenis lainnya.

Banyak orang mengira pisang emas dari segi bentuk seperti pisang muli. Akan tetapi, jika kita lebih teliti kembali, pisang emas memilki tekstur yang lebih ramping dan rasa yang jauh berbeda dari pisang muli. 

Dimulai dari kandungan kalori, lemak, kalsium, zat besi, vitamin C, dan kandungan lainnya, pisang emas memiliki keunggulan diatas nilai rata-rata dari kandungan pisang lainnya. 

Daya serap pada tubuh sangat mudah di cerna dan lebih cepat menjadi energi untuk kebutuhan kita sehari-hari. 

Jika kita orang yang suka mencari buah yang bergizi dari segala buah, maka cobalah untuk mengkonsumsi pisang emas ini. Pisang emas bisa menjadi pengganti makanan kehidupan sehari-hari kita, dengan kita sering mengkonsumsi pisang emas setiap hari

Nutrisi yang dibutuhkan tubuh pun akan terpenuhi, dan beberapa manfaat selainuntuk membantu diet, bisa meningkatkan kinerja otak semakin cerdas.

2. Buah Pisang Emas Solusi Diet

Jika anda sedang mencari buah-buahan untuk diet, maka pisang emas lah salah satu terbaik nya. Dengan kandungan yangsempurna pada pisang emas ini, makanan berat yang biasa kita konsumsi seperti nasi, kentang, roti, dan jenis makanan berat lainnya, akan bisa digantikan dengan buah pisang emas. 

Penyebab terjadi nya penggemukkan adalah adanya hasil dari proses sisa makanan atau biasa kita sebut dengan lemak yang terpendam di dalam tubuh karena makanan yang tidak jadi energi pada tubuh.

Sehingga lemak tersebut mengendap terus menerus dan semakin lama membentuk tubuh semakin membesar.

Pisang emas inilah solusi untuk membanu diet Anda, karena sifat buah dengan mudahnya dicerna oleh tubuh dan langsung  menjadi energi di dalam tubuh. Sehingga untuk para pelaku diet, tidak akan takut untuk makan sebanyak-banyaknya pisang emas, karena tidak akan menjadikan lemak yang tertimbun pada tubuh.

3. Saran Penyajian Pisang Emas

Jika Anda mau diet dengan pisang emas secara singkat terlihat perubahannya, ubahlah pola makan Anda yang asalnya makanan berat Anda dari nasi, kentang, daging, dll. 

Dengan mengurangi kebiasaan pola makan yang mengkonsumsi makanan berat, sekarang digantikan dengan konsumsi buah pisang emas. Perubahan tersebut akan terlihat secara signifikan 1-2minggu kedepan.

Itulah kelebihan pisang emas, salah satu buah yang luar biasa akan manfaatnya, dengan kandungan gizi di atas rata-rata dari nilai buah lainnya dan berbagai macam zat yang berguna untuk tubuh kita, tanpa harus mengumpulkan banyak buah-buahan yang membuat kita repot karena banyak macam buah yang di makan. 

Dengan buah pisang emas ini, seluruh kandungan gizi pada semua unsur buah ada pada pisang tersebut. Semoga bisa menjadi solusi dan membantu dari berbagai macam buah-buahan untuk diet.