Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial - Adm Publik
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial

Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial
Gmbr@Andriianii
Wisata - Gunung Rinjani adalah salah satu tujuan wisata pendakian terpopuler sekalian simbol wisata di Lombok, NTB. Gunung Rinjani jadi tujuan  beberapa pelancong waktu berliburan . 

Tetapi bukan hanya itu, Lombok rupanya mempunyai tempat wisata yang serupa dengan RINJANI, Yaitu Pintu Langit  di Lombok yang tawarkan view mengagumkan.

Taman Langit Bukit Bengkaung mempunyai desain yang cantik menganakemaskan mata pelancong. Tempat wisata di Batu Monitor Lombok yang bertopik cafe dengan tawarkan keelokan alam Lombok dari ketinggian. 

Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial

Saat berkunjung tempat ini pelancong bisa nikmati sunset sampai berkilaunya lampu kota dari TEMPAT ini. Tempatnya yang instagramable membuatnya menjadi tempat tongkrongan favorite di Lombok.

Objek Wisata Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial
Taman Langit Bukit Bengkaung adalah salah satu tempat Nongkrong sekalian tempat wisata baru di Lombok yang baru disahkan pada 8 Juli 2020 kemarin. Memiliki konsep tempat wisata sekalian tempat makan yang mempunyai spot photo berdasar panorama alam dan teritori kota Lombok dari ketinggian. 

Meskipun tempa ini termasuk baru, tetapi banyak pelancong yang tiba untuk mendokumentasikan momennya Disini.

Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenialTaman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial

Warung Taman Langit Lombok menyajikan panorama "loss" cantiknya Kota Lombok. Taman Langit Lombok ini mempunyai spot sunset yang menarik. Setelah sunset pelancong akan dimanja mulai dengan hidupnya lampu - lampu warga kota Lombok.

Pokoknya tempat ini benar-benar pas jadi spot terhebat untuk tongkrong dan nikmati panorama kota Lombok dari ketinggian.

Tidak sekedar hanya untuk tongkrong, Wisata Bukit Bengkaung benar-benar pas untuk jadi tempat hunting photo selfie. Disitu ada spot spot photo yang membuat kamu kerasan lama-lama dan tentu saja akan menambahkan koleksi instagram Anda.

 Pelancong akan mendapati beberapa spot photo yang kece, seperti Spot Pintu Langit, Spot Sayap Burung, dan ada banyak kembali yang lain. 

Dispot itu seakan-akan Anda sedang terbang pada ketinggian dan didampingi bintang bintang yang bersebaran.

Sarana Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial

Seperti tempat wisata terkenal di NTB, Taman Langit Lombok Barat sudah mempunyai sarana yang cukup ideal. Berikut sarana yang bisa nanti akan Anda cicipi :

Tempat Parkirkan

Toilet

Masjid

Spot Photo

Akses Wifi

Menu Makanan dan Minuman

dan yang lain

Untuk nikmati sarana dan spot photo di Wisata Bukit Bengkaung Lombok Barat tentu saja Anda harus bayar Ticket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung ini

Harga Ticket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Taman Langit Bukit Bengkaung LOMBOK, Spot Wisata Bagi Kaum MIlenial


Untuk Anda yang tertarik dan ingin berkunjung  ke Bukit Bengkaung Lombok Barat bisa masuk posisi wisata, pengunjung akan dikenai HTM Taman Langit Bukit Bengkaung sejumlah Rp 5.000 saja. 

Dengan bayar ticket itu anda bisa nikmati berswafoto selfie. Tetapi untuk nikmati Menu di Taman Langit Bukit Bengkaung pasti harus menambahkan kembali bayarnya.

Posisi Taman Langit Bukit Bengkaung

Alamat Bukit Bengkaung Taman Langit ada di Lembah Sari, Kecamatan Batu monitor, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355. Untuk jalan ke arah Taman Langit Bukit Bengkaung cukup berteman tetapi sedikit naik dan berliku. Ingat posisi ada di bukit-bukit dan capai ketinggian 550 Mdpl.