Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata di Bali Yang Sangat Mempesona dan Eksotis

Tempat Wisata di Bali Yang Sangat Mempesona dan Eksotis
Bali - Bali merupakan pulau yang terbilang sangat kaya akan pesona alamnya, pulau Bali juga bersebelahan dengan pulau Jawa yaitu provinsi Jawa Timur. Namun tidak jarang memang mulai dari wisata mancanegara yang sudah banyak mengerti pulau Bali ini, serta juga sampai yang menginap maupun hingga beberapa bulan tinggal di pulau Bali ini.

Salah satu keunggulan wisata Indonesia memang terletak di pulau Bali ini dengan dinamakan sebagai surganya Indonesia terletak di sana, mulai dari wisata alamnya, budayanya dan kuliner. Namun juga masyarakat Bali ini sangat ramah tamah dengan kedatangan tamu yang sedang berlibur mulai dari wisatawan luar pulau Bali hingga mancanegara.

Nah untuk itu anda bila ingin mengunjungi pulau Bali ini tidak akan menyesal dengan banyak wisata yang memikat dan memanjakan anda, untuk lebi jelasnya lagi yuk simak bersama-sama yang dapat di paparkan penulis di sini.

Berikut Tempat Wisata di Bali Yang Sangat Mempesona dan Eksotis yaitu :

Pertama. Pantai Kuta Bali. 

pantai kuta

Salah satu wisata Bali yang sangat populer sampai sekarang karena ini sebagai wisata yang mempesona dengan pemandangan alamnya yang luar biasa serta di manjakan dengan fasilitas yang sangat lengkap, terkadang banyak sekali pengunjung yang ingin melihat sunrise di waktu pagi hari maupun Sunsite di sore hari.

Kedua. Pantai Sanur Bali. 

Pantai Sanur

Cocok sekali yang mempunyai hoby berselancar , karena pantai ini sangat baik dengan ombaknya yang indah serta pantai ini juga sebagai surganya para surving. Apabila anda tidak mengunjungi pantai sanur ini terasa tidak afdol sekali.

Ketiga. Tanah Lot Bali.

Tanah Lot

Tanah Lot merupakan wisata yang memiliki keindahan yang sangat memikat pengunjung, di sana terdapat dua pura yang terletak di tengah laut untuk bisa di kunjungi saat air laut surut, namun masyarakat yang ingin mengunjungi seakan ingin melihat indahnya sunrise di sore hari.

Keempat , Danau Bedugul. 

Tempat Wisata di Bali Yang Sangat Mempesona dan Eksotis

Wisata ini juga yang menjadi icon serta andalan masyarakat Bali khususnya di desa itu, bedugul ini memiliki cuaca yang sejuk serta pemandanganya yang mempesona akan membuat aanda terasa berlama-lama dan ingin berfoto maupun selfie. Danau Bedugul juga terdapat pura Ulun yang sebagai simbol wisata itu.

Demikianlah tentang Tempat Wisata Bali Yang Sangat Mempesona dan Eksotis, semoga yang dapat anda perhatikan informasi ini di jadikan referensi yang positif sebagai inspirasi anda di liburan panjang menjelang.