Tempat Wisata Jogja Terbaru 2021 - Administrasi Publik
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Jogja Terbaru 2021

Tempat Wisata Jogja Terbaru 2021

Yogyakarta Kota yang populer dengan Jalan Malioboronya ini selalu pancarkan pesonanya yang  bagus di dalam sektor budaya, pariwisata dan kulinerannya. Berikut referensi wisata Jogja terbaru yang bisa  kamu datangi saat wabah berkurang. Tentu saja, masih harus mengaplikasikan prosedur kesehatan sepanjang liburan, ya gays

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Wisata Batu Songgo langit

Tempat wisata jogja terbaru ini berada di Jalan Rimba Pinus Nganjir, Sukorame dan adalah tujuan wisata yang pas buat kamu yang kembali mencari tempat unik untuk foto-foto sambil nikmati situasi yang sejuk. 

Untuk Tempat Wisata Jogja terbaru ini Kamu bisa menyaksikan rumah hobbit, rumah pohon, batu-batuan besar dikitari oleh beberapa pohon pinus yang besar. Disamping itu, kamu bisa mendapati sarana permainan seperti ayunan dan flying fox dalam tempat wisata  Seribu Batu Songgo Langit jogja  ini. 

Untuk bisa sampai ke atas pucuk Seribu Batu Songgo Langit, kamu harus mendaki sepanjang 15-30 menit. Harga ticket masuknya juga benar-benar murah, kamu bisakeluarkan uang sejumlah Rp 3 ribu rupiah per orangnya. 

Wisata Ayunan Langit Watu Jaran 

wisata Ayunan Langit watu jaran


Wisata Jogja terbaru Yang selanjutnya adalah Ayunan Langit Watu Jaran. Untuk kamu yang tidak takut sama ketinggian, kamu bisa  mencoba ayunan dalam tempat wisata ini buat memicu adrenalin. 

Tempat wisata ini namanya Ayunan Langit Watu Jaran yang berada di Sabrangkidul, Purwosari, Jogja Seperti namanya, tempat wisata Ayunan Watu jaran jogja ini populer dengan ayunannya yang ada pada ketinggian 800 mtr.. 

                        

Bagaimana? Berani coba tidak? Kamu tidak perlu cemas, sebab ayunan ini adalah sarana permainan yang aman. Ada pengait yang akan mengikat badan kamu supaya kuat dan tidak jatuh. 

Disamping itu, ayunan ini dapat menyokong sampai 500 kg,  Untuk harga ticket masuk ke tempat wisata ini  lumayan murah, kamu bisa  keluarkan dana sejumlah 7 ribu rupiah per orangnya. 

Wisata Bukit Panguk Kediwung

Wisata Bukit Panguk Kediwung

Tempat wisata di jogja yang satu  ini adalah tujuan yang cocok jika kamu ingin menyaksikan cantiknya sunrise. Berada di Kediwung, Mangunan, Jogja, tempat wisata Bukit Panguk Kediwung jogja  ini ada jauh dari pusat perkotaan dan memerlukan waktu seputar 45 menit untuk sampai tempat wisata jogja ini. 

kalian Bisa  memakai sepeda motor karena akses jalan yang cukup ekstrim. Kecuali mempunyai banyak spot buat kamu berpose, yang unik dari tempat wisata Bukit Panguk Kediwung jogja ini ialah kamu bisa menyaksikan kabut tebal yang menggerombol di atas pohon. Kamu akan bisa rasakan kesan seperti berdiri di atas awan. 

                        Tempat Wisata Jogja Terbaru 2021

Hebat sekali ya! Tetapi, kamu cuman bisa menyaksikan kabut itu ketika musim penghujan saja yah. Cukup dengan keluarkan dana sebesar Rp3 ribu rupiah per orangnya, kamu bisa nikmati keelokan yang dihidangkan dalam tempat wisata ini. 

Wisata HeHa Sky View 

Tempat Wisata Jogja Terbaru 2021

Jika kamu Cari Tempat Wisata Jogja terbaru , kamu tentu senang dech sama tempat wisata  HeHa Sky View jogja yang ini. Nama tempat wisata ini yakni HeHa Sky View, berada di Jalan Dlingo-Patuk, Bukit, Jogjakarta. 

Tempat wisata ini ada di atas bukit hingga kamu bisa menyaksikan cantiknya panorama kota Jogja sekalian bisa selfie sepuasnya di spot-spot lucu dan unik yang berada di seputar tempat wisata HeHa Sky View jogja ini. 

heha sky view jogja

Sekalian kagum pada keelokan city view Jogja dari tempat ini, kamu bisa sekalian nikmati bermacam opsi tempat makan, taman, live music, bean bag tempat, gallery/expo dan toko souvenir. Harga makanan yang ditawarkan juga bermacam dan termasuk ramah di kantong, yaitu dimulai dari Rp20.000,-. 

Wisata Alamanda Jogja Flower Garden



Alamanda Jogja Flower

Tempat wisata jogja terbaru yang ini berada di Jalan Tempel-Turi, Dedapan, Jogja dan dikitari oleh taman bunga berwarna-warni yang elok. Tidak cuma mempunyai koleksi bunga saja, kamu juga bisa  menyaksikan beberapa spot selfie yang lain seperti balon udara, kincir angin, jembatan dan tempat duduk dengan desain yang elok buat kamu  jadi spot photo.

Tidak hanya  menyajikan panorama yang cantik, sejuknya tempat wisata ini pas sekali jadi opsi tujuan berlibur keluarga lho  Kamu bisa berpose di tengah taman bunga yang berwarna-warni bersama-sama dengan keluargamu. 

                      Alamanda Jogja Flower

Tidak perlu keluarkan dana mahal untuk photo yang instagrammable, kamu cukup mengeluarkan uang sejumlah Rp15.000,- untuk bisa berpose dalam tempat wisata  jogja yang satu ini. 

Dari seluruh opsi tujuan wisata Jogja terbaru yang disebutkan barusan, mana yang paling kamu senang ? Untuk berlibur yang nyaman dan aman, kamu harus pastikan tempat pondokan yang kamu pesan telah penuhi standard prosedur kesehatan yang ada ya!