Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Liburan dengan Modal Terbatas

Tips Liburan dengan Modal Terbatas
Wisata - Tips liburan dengan modal terbatas ini memang sangat di cari oleh para ibu rumah tangga yang ingin mengajak keluarganya liburan baik itu kedalam negeri maupun keluar negeri, terkadang seorang ibu membatalkan janjinya adalah karena keterbatasan biaya sehingga ia lebih memutuskan untuk membatalkan rencana liburan

Liburan memang memerlukan uang lebih terlepas dari tabungan dan yang lainnya namun terkadang sang ibu bingung untuk menentukan bagaimana liburan dengan modal kecil namun tetap bisa berlibur dengan puas dan senang. 

sebenarnya para ibu tak perlu merasa khawatir akan masalah keuangan yang di alami karena hari ini saya akan membahas apa yang menjadi masalah anda selama ini.

Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja tips liburan dengan modal terbatas maka anda bisa memperhatikan tulisan saya berikut ini sampai habis agar anda lebih paham dan jelas mengenai trik dan tips dalam berlibur dengan modal kecil.

Trik Dan Tips Untuk Liburan Dengan Modal Kecil

1.      Memanfaatkan promo wisata

Salah satu tips liburan dengan modal terbatas adalah dengan memanfaatkan promo yang biasanya di iklan kan di televisi, nah bagi anda yang ingin liburan ke luar negeri maka anda bisa memanfaatkan tiket promo ke luar negeri dengan hanya membayar ketentuan berlakunya saja

Contoh pesawat yang sering mengadakan promo adalah air asia, banyak sekali tujuan keluar negeri yang di tawarkan seperti negara australia, korea, malaysia, singapura dan yang lainnya, anda cukup membayar empat  ratus sampai lima ratus ribu saja untuk sekali liburan.  

Bagaimana caranya ? caranya anda harus memesan tiket nya enam bulan sebelaum keberangkatan sehingga pada saat hari H nya anda sudah siap terbang bersama keluarga, jika anda membutuhkan link nya maka anda tinggal mengetik www.airasia.com dan disana akan banyak penawaran khusus terbang dengan modal seadanya.

2.      Memanfaatkan keluarga jauh

Bagi anda penduduk pulau Jawa yang mempunyai keluarga jauh contohnya seperti di Bandung, Kalimantan, Sulawesi maka tips liburan dengan modal terbatas selanjutnya adalah dengan memanfaatkan keluarga anda

Contohnya ada keluarga anda yang di sulawesi maka anda bisa liburan kesana dan tinggal di rumah keluarga sehingga uang penginapan yang di siapkan bisa anda simpan kembali, dengan cara ini maka modal yang anda keluarkan pun sangat minim yaitu hanya memikirkan tiket pesawat dan oleh – oleh yang akan di bawa saat anda pulang

Dengan menggunakan kedua cara ini maka di jamin modal anda berlibur akan lebih kecil dan liburan pun tetap menyenangkan.

Satu lagi jurus paling terakhir, kalo benar-benar tak punya banyak fulus untuk berkeliling negeri, khususnya buat anda yang tinggal di jabodetabek pun ada banyak pilihan tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya berupa wahana, waterboom, wisata alam, sampai wisata rohani.

Cukup sekian pemaparan dari saya mengenai tips liburan dengan modal terbatas semoga bisa membantu anda dalam menemukan solusi untuk liburan dengan modal kecil namun tetap bisa membahagiakan keluarga di rumah.

Post a Comment for " Tips Liburan dengan Modal Terbatas"