Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up LinkAja lewat BSI Mobile

Cara Top Up LinkAja lewat BSI Mobile - Hadirnya bermacam service eWallet seperti OVO, DANA dan GoPay mempermudah warga dalam lakukan transaksi pembayaran lewat Online. Selain ke-3 layanan itu, kalian juga pasti kenal dengan layanan Dompet Digital namanya LinkAja.

Ya, LinkAja sebagai program pembayaran khusus untuk pemakai provider Telkomsel. Sama dengan layanan lain, untuk nikmati fitur pembayaran lewat LinkAja kalian harus mempunyai saldo didalamnya, bila kosong karena itu kalian harus lakukan Top Up atau isi ulang saldo


Nach, saat ini TOP UP LINKAJA bukan hanya lewat ATM BRI, Mandiri atau BCA, tetapi juga bisa dilaksanakan lewat BSI Mobile. Layanan ini sebagai fasilitas Digital Perbankan dari Bank Syariah Indonesia (BSI).


Untuk kalian beberapa nasabah BSI dan jadi pengguna LinkAja, saat ini untuk Top Up saldo dapat dilaksanakan kapan pun dimanapun lewat BSI Mobile. Ingin tahu seperti apakah cara lakukan transaksi tersebut?langsung saja baca informasinya di bawah ini.


Cara Top Up LinkAja lewat BSI Mobile

Cara Top Up LinkAja lewat BSI Mobile
Cara Top Up LinkAja lewat BSI Mobile

Tidak cuma untuk TOP UP OVO dan GOPAY, Mobile Banking dari BSI bisa juga digunakan untuk isi ulangi saldo LinkAja. Tetapi saat sebelum kami terangkan tata cara melakukan, pastikan saldo di rekening BSI kalian memenuhi. Kalau sudah, saat ini ikuti beberapa langkah seperti berikut untuk Top Up LinkAja di BSI Mobile :


1. Buka Aplikasi BSI Mobile


Pertama, silakan buka aplikasi BSI Mobile di handphone. Pada halaman awalnya pilih menu Top Up eWallet.


2. Input Kata Sandi


Selanjutnya akan ada pop-up perintah untuk masukkan password. Silakan input password atau tekan Sidik Jari untuk kalian yang aktifkan feature tersebut.


3. Pilih LinkAja


Pada penampilan selanjutnya akan tercantum beberapa pilihan jenis eWallet. Langsung click LinkAja.

4. Masukan Nomor HP


Kemudian masukan Customer ID atau nomor HP Telkomsel yang tercatat di LinkAja.


5. Masukan Nominal Top Up



Selanjutnya masukan nominal saldo yang ingin di isilah ke LinkAja.


6. Input PIN BSI Mobile


Kalau sudah, saat ini input 6 digit PIN BSI Mobile lalu tap Seterusnya.


7. Check data Transaksi


Karena itu di monitor handphone akan menampilkan perincian transaksi. Silakan check data itu, pastikan semua sudah tepat. Terakhir, tap Seterusnya untuk menuntaskan proses Top Up LinkAja di BSI Mobile.


Biaya Admin Isi Pembahasan Saldo LinkAja di BSI Mobile


Sesudah ketahui cara isi ulangi saldo LinkAja dari BSI Mobile, kalian harus tahu jika transaksi di atas berlaku biaya admin. Berapakah nominal dari biaya itu? Dalam masalah ini LinkAja membebankan biaya sejumlah Rp. 1000 (Seribu Rupiah) setiap Top Up lewat BSI Mobile.


Limit Minimum dan Optimal Top Up LinkAja


Selain ketetapan berkenaan biaya admin, LinkAja berlakukan limit minimum dan optimal Top Up seperti tipe account yang dipakai. Maka ada dua tipe account LinkAja, yakni Basic Servis dan Full Servis di mana tiap macamnya mempunyai limit Top Up seperti berikut :


  • Minimum Top Up Maksimal Top Up Basic ServisRp. 10.000Rp. 2.000.000
  • Full ServisRp. 10.000Rp. 20.000.000

 

KESIMPULAN


Itu saja info sekitar beberapa langkah isi ulangi saldo LinkAja lewat BSI Mobile. Karena ada sarana mBanking dari Bank Syariah Indonesia, saat ini Top Up LinkAja jadi lebih ringkas.


Satu lagi, untuk memperoleh fasilitas BSI Mobile kalian harus BUKA REKENING BSI lebih dulu.


Sesudahnya kalian akan terima nomor ticket dan code unik buat aktifkan layanan BSI Mobile. Sedang untuk aplikasinya sendiri dapat di unduh lewat Google Play Store atau App Store.


Post a Comment for "Cara Top Up LinkAja lewat BSI Mobile"