Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Aktif Rekening BNI Taplus Muda Bila Saldo Kosong

Masa Aktif Rekening BNI Taplus Muda Bila Saldo Kosong

Masa Aktif Rekening BNI Taplus Muda -
Buat anda nasabah bank BNI pasti sudah kenal karena ada rekening karena umumnya saat anda buka tabungan baru di Bank BNI pasti memperoleh rekening dan kartu ATM untuk dipakai bertransaksi.

Bank BNI memang mempunyai banyak produk yang bisa memudahkan nasabah untuk penuhi bermacam jenis keperluan transaksi. 


Apabila  anda mendengar jenis BNI Taplus dan Taplus Muda  sekilas pasti seperti produk yang serupa. Tetapi, perlu anda kenali jika ke-2 produk tersebut Berbeda


Walau namanya termasuk serupa, ke-2 produk itu mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing, dan tujuan produk yang lain. 


Bila BNI Taplus banyak di pilih oleh masyarakat karena mempunyai banyak keringanan sedang BNI Taplus Muda ditujuan untuk anak muda dimulai dari umur 15 sampai 25 tahun.


Saat anda memilih BNI Taplus Muda pasti ada banyak persyaratan dan ketetapan yang berlaku. Bila anda telah memakai rekening Taplus Muda dan rupanya telah lama tidak menabung karena satu hal, karena itu segera check periode aktifnya saat sebelum rekening anda di blokir atau mungkin tidak aktif.


Lama Masa Aktif Rekening BNI Taplus Muda Bila Saldo Kosong


Masa aktif benar-benar sangat penting di lihat karena nanti bila rupanya kartu ATM atau rekening anda tidak aktif, secara automatis tidak bisa dipakai untuk lakukan transaksi. 


Masa aktif rekening BNI Taplus Muda dan cara memeriksanya di bawah ini.


Masa Aktif Rekening BNI Taplus Muda


Untuk masa aktif rekening bank BNI terutamanya jenis Taplus Muda jika dalam rekening anda 0 rupiah atau kosong karena itu periode aktif rekening umumnya sekitar di antara 3 sampai enam bulan. 


Oleh karenanya, anda harus mulai menabung lagi dalam waktu itu supaya rekening atau kartu ATM anda masih aktif. Bila dalam kurun waktu 3-6 bulan anda tidak menabung secara automatis kartu ATM anda tidak bisa dipakai kembali.


Cara Mengecek Masa Aktif BNI Taplus Muda


Bila rupanya rekening anda tidak aktif karena saldo kosong, sudah pasti anda harus segera menangani permasalahan itu. Lalu bagaimanakah cara memeriksa apa rekening BNI anda masih aktif atau mungkin tidak. Turuti beberapa langkah berikut :


  • Pertama - tama datangi kantor cabang bank BNI terdekat dari tempat anda.
  • Cara yang ke-2 dengan mengontak call-center BNI, nanti anda bisa bertanya keaktifan rekening ke petugas.


Fasilitas BNI Taplus Muda 


 1. E-Banking 


E-Banking BNI ialah fasilitas transaksi perbankan yang terbagi dalam Phone Banking BNI, Internet Banking BNI, SMS Banking BNI, Mobile Banking BNI dan ATM BNI.


 2. BNI Cashless atau ATM Non Tunai 


Layanan itu sebagai layanan transaksi yang bisa dilaksanakan sepanjang 24 jam lewat mesin ATM untuk transaksi non tunai.


 3. BNI CDM atau Cash Deposite Machine 


BNI CDM ialah layanan transaksi yang bisa dilaksanakan sepanjang 24 jam lewat mesin CDM untuk lakukan serahkan tunai oleh nasabah BNI tersebut.


Bunga dan Biaya BNI Taplus Muda 


  • Setoran awalnya minimum BNI Taplus muda sejumlah Rp 100.000.
  • Setoran seterusnya Rp 10.000.
  • Saldo Minimum pada ATM BNI Taplus Muda Rp 50.000.

 

Bunga Yang Diberikan Berjenjang 


  • Rp 1.000.000 s/d Rp 10.000 : 0,5%.
  • Kurang dari Rp 1.000.000 : 0%.
  • Lebih dari Rp 10.000 s/d Rp 50.000 : 0,75%.
  • Rp 50.000 s/d Rp 100.000 : 1,00%.
  • Lebih dari Rp 100.000.000 : 1,25%.


 Limit Transaksi BNI Taplus Muda 


  • Transfer antar bank Rp 10.000.000 per hari.
  • Transfer Rp 10.000.000 per hari.
  • Belanja Rp 10.000.000 per hari.
  • Penarikan tunai Rp 5.000.000 per hari.


Keunggulan BNI Taplus Muda 


Bank BNI khususnya jenis Taplus Muda mempunyai keunggulan dan kebebasan, salah satunya kebebasan yang dapat anda gunakan yakni bisa pilih photo kesukaan anda untuk jadi design kartu debet loh. 


Ada perbedaan di antara BNI Taplus dan BNI Taplus Muda yang penting anda ketahui supaya bisa dengan gampang pahami persyaratan dan ketetapan yang berjalan pada ke-2 produk dari bank BNI itu.


Demikian info dan keterangan lengkap mengenai masa aktif rekening BNI Taplus Muda jika saldo kosong dan cara memeriksanya. Pastikan tetap mengisi saldo pada rekening dan janganlah sampai rekening tidak aktif karena tidak ada saldo, pastikan untuk memeriksanya jika anda lupa.