Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Indihome Secara Online

Cara Daftar Indihome Secara Online

Administrasi - 
Mengenal Lebih dekat saat sebelum Anda tahu cara berlangganan Indihome itu wajib, IndiHome sebagai singkatan dari Indonesia Digital Home. Sebuah produk layanan yang di-launching oleh PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Layanannya berbentuk paket data dan komunikasi misalnya:

  • Internet
  • Telephone rumah
  • Layanan tv interaktif


Semua produk di atas, dapat dipakai oleh pelanggan pada sebuah paket, atau 3 in 1. Selain memakai internet, pengguna bisa juga memperoleh layanan TV dan saluran telephone tiap bulannya.


Bahkan juga, sekarang ini layanannya telah diperlengkapi dengan bermacam content seperti home automation sampai musik digital. 


Sejak penyeluncurannya, semua pelanggan internet Speedy, diharuskan untuk berpindah memakai Indihome. Artinya, layanannya itu mengganti Speedy yang dihentikan semenjak tahun 2015 lalu.


A. Kelebihan Indihome


Saat sebelum kami terangkan cara pasang Indihome, pertama kali kami akan terangkan apa kelebihannya. Tanpa lama, yok, lihat apa kelebihannya di bawah ini:


1. Ketersediaan Paket yang Lengkap


Paket yang dijajakan Telkom untuk layanan ini termasuk benar-benar komplet. Bahkan, bukan hanya paket 3 in 1 saja. 


Ada beberapa paket yang bisa juga Anda pilih. Selain paket 3 in 1, Anda pun bebas memilih paket lain, misalkan, hanya paket internet dan layanan TV interaktif saja.


2. Jaringan Wifi Cepat dan Stabil


Anda dapat bebas berselancar di internet tanpa kendala. Penawaran kecepatan koneksi internetnya, dimulai dari 10 mbps, sampai 100 mbps. 


Kualitas kecepatannya, dapat Anda bandingkan dengan layanan lain, dan bisa dibuktikan, Indihome yang terbaik.


Selain cepat, koneksi internetnya juga stabil. Pas sekali dipakai untuk streaming, sampai bermain games online.


3. Tayangan Favorit Tanpa Jeda


Sekarang Anda tidak ketinggal melihat acara TV kesuakaan Anda. Karena, UseeTV dari Indihome, mempunyai sebuah feature menarik. Featurenya memungkinkan Anda untuk melihat acara TV kegemaran yang telah lewat.


Disamping itu, pada paket tertentu, Anda bisa juga rasakan feature menarik lain seperti karaoke on Demand. Ada feature Video Recorder yang bisa juga Anda gunakan.


4. Diperlengkapi dengan Perlindungan Extra


Hadirnya koneksi internet di dalam rumah, akan memberikan kenyaman extra. Tetapi, cukup banyak teror malware, virus, sampai spyware pada piranti yang dipakai. 


Tetapi, Anda jangan cemas. Karena, pelindungan extra anti virus termasuk juga dari feature yang ada di Indihome.


Fitur yang memberikan pelindungan extra ini namanya Trend Micro Security System. Perannya yakni membuat perlindungan data personal dan jaringan dari teror virus.


5. Layanan Telephone Terbaik


Selain kita dapat nikmati Wifi, layanan teleponnya juga sangat menarik. Dengan kualitas suara yang jernih, kita bebas memakai sampai 1000 menit tiap bulannya. Bahkan juga, untuk telephone lokal, Telkom tidak mengambil biaya, atau gratis.


6. Sistem Pembayaran Mudah


Untuk pembayaran tagihan, Anda dapat melakukannya dimanapun. Pembayaran dapat dilaksanakan lewat cara online, atau off line. Silakan Anda tentukan sistem pembayaran seperti kemudahan masing-masing.


B. Cara Daftar IndiHome Online


Sama seperti yang sudah kami terangkan di atas, ada lumayan banyak paket yang ada. Nach, berikut akan kami terangkan apa saja paket-paket yang dijajakan sebagai bahan alasan saat sebelum mendaftarkan:


1. Paket Streamix


Layanan ini sebagai opsi pas untuk Anda yang ingin aliran TV komplet dan Wifi. Paket ini mencakup UseeTV dan koneksi internet fiber. Harga yang dijajakan dimulai dari Rp320.000 sampai Rp975.000 /bulan.


Harga yang dijajakan berbeda bergantung kecepatan koneksi internet. Kecepatan yang dijajakan, dimulai dari 10 mbps sampai 100 mbps.


2. Paket Phoenix


Layanan untuk jenis paket ini, yakni Telephone dan koneksi internet fiber. Harga yang dijajakan dimulai dari Rp280.000 sampai Rp.935.000 /bulan. Untuk layanan teleponnya, yakni gratis 300 menit /bulan.


Sama seperti Streamix, harga yang dijajakan berbeda bergantung dari kecepatan jaringan yang diputuskan.


3. Paket Gamer


Nach, untuk Anda yang menyukai bermain games online, silakan tentukan paket ini. Harga yang dijajakan dimulai dari Rp360.000 sampai 1.000.000-an /bulannya. 


Ada beberapa games online yang dapat Anda mainkan dengan gratis. Disamping itu, paketnya diperlengkapi secara gratis telephone 100 menit /bulan.


"Up-date untuk paket gamer mulai 360.000 untuk kecepatan 10mbps s/d 995.000 untuk kecepatan 100mbps "


Sama dengan paket yang lain, disiapkan opsi kecepatan dimulai dari 10 mbps sampai 100 mbps.


4. Paket Prestige


Layanan ini termasuk exclusive. Karena, ada banyak feature yang dapat dicicipi. Koneksi internetnya dimulai dari 10 mbps sampai 100 mbps. Selain internet, Anda bisa juga nikmati gratis telephone bulanan, UseeTV, dan yang lain.


Untuk harga yang dijajakan dimulai dari Rp470.000 sampai Rp2.000.000-an. Harga berbeda bergantung feature dan opsi kecepatan koneksi internet.


5. Paket Berkah


Pilihan yang ini tawarkan 3 layanan pada sebuah paket, atau 3 in 1 pada harga dapat dijangkau. Harga dimulai dari Rp360.000-an saja. Paket ini telah mencakup layanan internet fiber, bonus telephone, dan UseeTV.


Paket karunia sediakan kecepatan dimulai dari 10 mbps sampai 50 mbps. Untuk feature TV, Anda dapat melihat sampai 94 kanals. Sedang bonus teleponnya yakni 100 menit /bulan.


Persyaratan untuk Pasang Indihome yang Harus Dipersiapkan


Untuk Anda yang merencanakan memasang indihome, pertama kali, kenali dan siapkan persyaratan untuk pasang Indihome. Kemudian, baru Anda langsung bisa ajukan pendaftaran.


Syarat untuk mendaftarnya juga termasuk sangat gampang sekali. Saat sebelum ketahui bagaimana pasang Indihome, yok, baca dahulu apa syaratnya. Berikut sudah kami kumpulkan untuk Anda:


Persyaratan untuk pasang Indihome yang pertama ialah 


  • Foto copy KTP/E-KTP
  • Mempunyai alamat e-mail, selanjutnya lampirkan dalam syarat
  • Photo rumah yang bakal Anda pasang layanan Wifi
  • Lampirkan info nomor HP yang aktif
  • Menyertakan photo selfi sekalian menggenggam KTP asli
  • Menulis alamat lengkap lalu sharelokasi untuk mempermudah survey posisi
  • Tentukan paket yang bakal terpasang


Cara memasang Indihome secara Online


Sebagai informasi, saat sebelum merencanakan pasang Indihome, syarat di atas harus dipersiapkan karena memiliki sifat mutlak. 


Silakan persiapkan semua syarat. Karena, bila syarat tidak lengkap, mengajukan pemasangan akan ditolak dan Anda akan disuruh untuk lengkapinya lebih dulu.


Cara Daftar Indihome Secara Online


Cara ini benar-benar gampang. Siapa saja dapat melakukan. Untuk registrasi indihome, silakan Anda turuti beberapa langkah yang bakal kami bagi berikut ini:


Untuk daftar Indihome secara online, silakan 


  • Kunjungi web indihome.co.id dapat click disini. Lalu, pilih menu registrasi.
  • Isi alamat pemasangan pada web.
  • Tentukan paket yang bakal terpasang di dalam rumah.
  • Isi data personal Anda.
  • Sistem akan memverifikasi tersedianya koneksi internet di lokasi Anda.
  • Silakan click Ya untuk meneruskan.
  • Silakan tentukan detil paket yang bakal dibeli, selanjutnya click BELI.
  • Masukan nama lengkap.
  • Masukan alamat e-mail yang benar.
  • Masukan nomor HP yang aktif.
  • Masukan sandi.
  • Masukan code OTP yang dikirim lewat nomor HP Anda.


Sesudah semua proses pasang Indihome online di atas usai, seterusnya Anda tinggal menanti petugas datang ke rumah. Sesudah dipasang, silakan Anda cicipi service yang disiapkan sepuasnya.


Untuk kalian yang tertarik untuk memasang Indihome jangan Lupa Untuk Kunjungi Indihome.id ini

Post a Comment for "Cara Daftar Indihome Secara Online"