Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog Content Dan Masalahnya

Blog - Konten untuk blog (atau website)  yang dalam bahasa aslinya  disebut Blog Content,  boleh dikata  merupakan ruh dalam sebuah Blog. Di jagad Internet nyaris tak ada orang yang  tidak kenal Blog, bukan? Nah, sebuah blog tidak mungkin dipisahkan dari blog content itu sendiri.


Membuat blog pun bagi sebagian besar pengguna internet, sudah menjadi kerjaan yang  amat  gampang. Tetapi membuat  blog content yang menarik , itu lain cerita. 


OLeh sebab itu maka kebanyakan pengguna internet mencari berbagai cara untuk menulis artikel tentang blog, baik secara individu maupun melalui grup. Hasilnya blog content yang hebat dan berkualitas.


Blog Conten Dan Masalahnya

Blog Content Dan Masalahnya
Blog Content Dan Masalahnya


Diantara para Pengguna Internet banyak pula yang mencari  blog content gratisan.  Ini bukanlah suatu kesalahan.  Tetapi jelas sangat berisiko karena dalam upaya menulis  konten blog yang menarik, yang namanya blog  content harus unik tanpa duplikat tetap nomor satu dan menjadi syarat paling utama.


Oleh sebab itu konten sebuah blog atau blog content tadi patut selalu dipertimbangkan layak atau tidaknya untuk diposting disebuah blog atau website.


Sama dengan masalah konten untuk blog, kita juga mengerti konten website dan Istilah-istilah yang menyangkut penulisan konten untuk kebutuhan online.


Hubungannya dengan ini adalah sekiranya kita merasa tidak mampu atau bahkan tidak punya waktu untuk menulis konten, ada baiknya kita menggunakan  jasa penulis artikel.


Para penulis artikel itu sudah tentu mengerti mengenai syarat konten yang baik. Biasanya diantara mereka memang dikenal sebagai penulis blog contet yang memenuhi syarat SEO.


Lalu apa pula maksud kata konten yang SEO, yang juga sering terdengar disebut-sebut?


Sebagaimana bunyi katanya, dalam sebuah blog contet  mempunyai arti bahwa sebuh konten atau artikel atau gambar haruslah memiliki syarat-syarat SEO. Maksudnya mengandung satu atau lebih kata kunci yang membuat artikel itu sering muncul di search engine saat ada orang mengetikan kata kunci yang ada dalam artikel itu.


Ada pula sebutan lain yg  kita kadang mendengar orang menyebut  konten blogspot. Yang ini  arahnya pasti sama juga. Blogspot itu kan sebuah layanan blog yang sudah sangat populer.  Ini bermaksud artikel atau konten yang dipakai hanya untuk layanan blog di Blogspot, meskipun orang tetap saja menyebutnya blog content, walau di manapun ia diposting


Terakhir yang mungkin masih bisa disebut  jika kita mempersiapkan konten blog content, atau meminta bantuan penulis konten, maka teknik optimasi pada artikel  atau optimasi blog atau website itu menjadi mutlak penting dan perlu. 


Bagaimana caranya? Coba googling, ribuan petunjuk dan artikel banyak bertebaran di internet.  Dapatkan untuk mempelajarinya.


Kesimpulannya,  mencari free content atau konten gratisan, boleh saja. “Kayaknya” wajib tu! Tetapi jika butuh konten lalu  bikin conten sendiri juga boleh asal diingat syarat yang benar. 


Baru sesudah itu pikirkan langkah-langkah optimization-nya. Kalau sudah maka itulah blog contet yang SEO. Demikian. Tulisan ini Sekedar berbagi,ya! 

Post a Comment for "Blog Content Dan Masalahnya"