Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar Akulaku Lewat Bank Jago : Syarat dan Biaya

E - Wallet || Cara Bayar Akulaku Lewat Bank Jago - Bank Jago sekarang ini merupakan salah satu aplikasi Digital Banking yang dapat kalian gunakan untuk membayar tagihan Akulaku atau yang lain. 


Bayar tagihan lewat cara online memang lebih diketahui mudah dan tidak memerlukan waktu, oleh karena itu layanan Bank Jago ini dapat kalian jadikan pilihan utama untuk Cara  bayar Akulaku lewat bank jago. 


Ditambah lagi, kalian nanti tidak dikenai biaya admin saat bayar akulaku lewat bank jago, karena gratis biaya admin sebagai keunggulan utama dari aplikasi Bank Jago.


Membahas berkaitan dengan tagihan, Akulaku dan Bank Jago, Administrasipublik.com  akan mencoba memberikan info berkaitan dengan cara bayar Akulaku lewat Bank Jago. Akulaku memang memberikan keringanan dalam soal apa saja tidak terkecuali pembayaran tagihan. 


Di mana sebelumnya Akulaku cuman memberikan beberapa metode bayar tagihan seperti lewat transfer bank, Alfamart atau Indomaret. 


Sekarang ini bayar tagihan Akulaku akan lebih mudah lewat dompet digital dan aplikasi digital banking seperti Bank Jago, Line Bank, BLU BCA dan yang lain.


Cara bayar  Akulaku lewat Bank Digital, Secara umum cara bayar Akulaku melalui Bank Jago ini mempunyai langkah-langkah yang hampir sama dengan bayar melalui Bank lainnya . 


Di mana kalian nanti memerlukan code pembayaran lebih dulu. Dan code itu nanti akan berperan sebagai nomor rekening, karena pembayaran ini memakai sistem transfer bank lewat Bank Jago.


Selain mengulas berkenaan cara bayar Akulaku melalui Bank Jago, kalian bisa juga memperoleh info lain seperti persyaratan apa yang dibutuhkan dalam proses ini. Jika dilihat   cara bayar Akulaku lewat Bank Jago ini cukup mudah, tetapi masih tetap ada beberapa pemakai yang belum mengetahui caranya. 


Oleh karena itu daripada lama-lama, lebih baik langsung saja baca info terlengkap cara bayar Akulaku melalui Bank Jago yang sudah kami persiapkan di bawah ini.


Syarat Bayar Akulaku Lewat Bank Jago


Cara Bayar Akulaku Lewat Bank Jago : Syarat dan Biaya
Cara Bayar Akulaku Lewat Bank Jago : Syarat dan Biaya


Saat sebelum kita lanjut ke ulasan utama berkenaan cara bayar Akulaku lewat Bank Jago. Di point ulasan pertama kali ini kalian dapat pahami terlebih dahulu apa saja persyaratan dibutuhkan dalam hal ini. 


Sudah diketahui jika tiap aplikasi digital tentu saja harus mempunyai akses internet yang stabil. Disamping itu, kalian harus juga pastikan jika saldo di aplikasi Bank Jago memenuhi untuk bayar tagihan Akulaku.


Cara Bayar Akulaku Lewat Bank Jago


Ada beberapa langkah cara bayar Akulaku Lewat Bank Jago, diantaranya  :


- 1. Buka Aplikasi Akulaku

- 2. Pilih Tagihanku

- 3. Bayar Sekarang

- 4. Pilih Metode Pembayaran

- 5. Salin Code Pembayaran

- 6. Buka Aplikasi Bank Jago

- 7. Pilih Contact Baru

- 8. Pilih Bank Lain

- 9. Pilih Bank BNI

- 10. Masukan Nominal Tagihan

- 11. Check Ulang Transaksi

- 12. Masukan PIN Bank Jago

- 13. Bayar Akulaku di Bank Jago Berhasil


Sesudah mengetahui informasi syarat di atas, berikut ini dapat segera kalian baca panduan bayar tagihan Akulaku lewat aplikasi Bank Jago.


1. Buka Aplikasi Akulaku 


Pertama-pertama masuk ke aplikasi dan di halaman utama pilih menu Keuangan pada bagian bawah.


2. Pilih Tagihanku

 

Lalu di halaman selanjutnya kalian dapat pilih Tagihanku.


3. Bayar Sekarang


Akan kelihatan beberapa macam tagihan yang perlu dibayarkan, pilih dan click Bayar Sekarang.


4. Pilih Metode Pembayaran 


Seterusnya pilih metode pembayaran. Bakal ada beberapa opsi metode pembayaran, di sini kalian dapat pilih Bank Transfer dan pilih Bank BNI.


5. Salin Code Pembayaran


Lalu cara selanjutnya kalian dapat salin code pembayaran yang terlihat untuk nanti dipakai di aplikasi Bank Jago.


6. Buka Aplikasi Bank Jago 


Selanjutnya masuk ke aplikasi Bank Jago dan pilih menu Kirim dan Bayar.


7. Pilih Kontak Baru

 

Seterusnya di halaman berikut, kalian pilih menu Kontak Baru pada bagian sudut atas kanan.


8. Pilih Bank Lain

 

Nanti akan ada banyak menu, di sini kalian langsung bisa tap Bank Lain.


9. Pilih Bank BNI

 

Berikutnya pilih Bank BNI yang sama dengan opsi metode pembayaran di aplikasi Akulaku sebelumnya. Lalu masukan nomor code pembayaran di kolom yang disiapkan.


10. Masukan Nominal Tagihan 


Selanjutnya masukan jumlah tagihan Akulaku yang perlu dibayar. Apabila sudah click Lanjut.


11. Check Ulang Transaksi 


Akan ada pop up berkenaan transaksi kalian. Periksa lagi apa semuanya sudah benar, apabila sudah tap Kirim Sekarang.


12. Masukan PIN Bank Jago

 

Cara terakhir masukan PIN Bank Jago dan tunggu hingga transaksi berhasil.


13. Bayar Akulaku di Bank Jago Berhasil


Bayar tagihan Akulaku di Bank Jago sudah berhasil.


Biaya Admin

 

Berkenaan informasi biaya admin pembayaran tagihan Akulaku lewat Bank Jago. Sebagaimana dengan yang  telah diterangkan di atas sesungguhnya untuk sekarang ini bayar Akulaku lewat Bank Jago tidak dikenai biaya admin sepeser juga alias gratis. 


Inilah yang jadikan Bank Jago benar-benar kami rekomendasikan untuk bayar Akulaku atau tagihan-tagihan credit yang lain.


Kesimpulan

 

Menarik kesimpulan dari ulasan di atas berkenaan cara bayar Akulaku lewat Bank Jago. Selain mempunyai keunggulan dalam soal biaya admin yang gratis, pembayaran lewat cara online kami rasa benar-benar efektif sebab bisa dibayar kapan pun dan dimanapun, dengan catatan akses internet yang dipakai stabil. 


Meskipun untuk pemakai baru Bank Jago, aplikasi ini termasuk cukuplah membingungkan. Tetapi dengan menyaksikan panduan di atas, proses bayar Akulaku dapat dilaksanakan lebih mudah.


Nach itulah sejumlah informasi lengkap yang bisa kalian baca di atas berkenaan cara bayar Akulaku lewat Bank Jago. Baik, mungkin hanya ini saja info yang dapat kami berikan, mudah-mudahan ulasan di atas dapat berguna dan menambahkan wacana kalian semua


Selamat mencobaaa 😊😊😊😊.

Post a Comment for "Cara Bayar Akulaku Lewat Bank Jago : Syarat dan Biaya"