Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar Kredivo Pakai Dana

E-Wallet  - Kadang ada banyak pengguna Kredivo yang sedikit mengeluhkan saat membayar pakai metode transfer bank, M Banking atau internet banking. Di mana umumnya mereka akan dibebani dengan biaya admin. 


Nach untuk menangani permasalahan tersebut, sekarang ini ada metode yang dapat kalian jadikan pilihan utama untuk menghindari pembayaran tagihan dengan biaya admin, yaitu dengan memakai aplikasi dompet digital Dana.


Seperti yang kita ketahui jika Dana menjadi satu diantara dari beberapa dompet digital ( E-Wallet ) yang lumayan banyak dipakai oleh masyarakat saat ini. 


Selain gampang dalam soal pemakaian, Dana mempunyai bermacam keunggulan lain yang dapat dinikmati oleh tiap pemakainya. 


Balik lagi ke topik pembahasan utama berkenaan cara bayar Kredivo pakai Dana. Hingga saat ini kemungkinan masih ada yang belum mengetahui jika tagihan Kredivo ini dapat dibayarkan lewat aplikasi Dana yang satu ini.


Penting untuk diketahui jika Dana ini bukanlah cuman dapat dipakai sebagai alat pembayaran Kredivo saja.tetapi juga bisa digunakan untuk bayar tagihan yang lain seperti CARA BAYAR AKULAKU LEWAT DANA. 


Saat bayar Kredivo lewat dana, nanti kalian akan memerlukan code Virtual Akun yang berperan sebagai nomor rekening tujuan saat lakukan transaksi di Dana.


Khusus untuk kalian yang mungkin belum mengetahui seperti apakah cara bayar Kredivo pakai Dana, kalian dapat baca terus pembahasan berikut ini sampai akhir supaya tidak kebingungan saat memakai Dana untuk bayar tagihan Kredivo. 


Baik daripada penasaran, langsung saja langsung baca info lengkap panduan bayar tagihan Kredivo pakai Dana dompet digital di bawah ini


Cara Bayar Kredivo Pakai Dana

Cara Bayar Kredivo Pakai Dana

Di point pembahasan pertama kami langsung akan memberikan panduan berkaitan cara bayar Kredivo pakai Dana. 


Untuk masalah syarat, pembayaran tagihan Kredivo ini cuman memerlukan saldo Dana dan akses internet yang lancar. Lebih detilnya langsung baca panduan berikut ini.


  • Buka Aplikasi Kredivo
  • Pilih Bayar
  • Pilih Metode Pembayaran
  • Salin Kode VA ( Virtual Account )
  • Buka Aplikasi Dana
  • Input Data Transfer
  • Masukan Nominal Transfer
  • Masukan Pin Dana
  • Selesai


1. Buka Aplikasi Kredivo


Langkah pertama kalian dapat masuk ke aplikasi Kredivo dan tap menu Transaksi pada bagian bawah.


2. Tap Bayar


Selanjutnya di halaman berikutnya akan ada transaksi yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Untuk membayar tagihan, click Bayar dan tap Bayar sekali lagi.


3. Pilih Metode Pembayaran


Tahap selanjutnya kalian diminta untuk memilih sistem pembayaran. Di sini kami akan memakai Bank Mandiri sebagai sistem pembayaran.


4. Salin Code VA


Dan cara terakhir di aplikasi Kredivo dengan menyalin nomor code pembayaran atau Virtual Akun yang nanti dipakai di aplikasi Dana.


Sesudah kalian memperoleh code VA untuk dipakai di aplikasi Dana, kalian dapat masuk langsung ke aplikasi Dana untuk mengawali proses bayar Kredivo. 


Adapun langkah-langkahnya baca ini.


5. Buka Aplikasi Dana


Buka atau jalankan aplikasi Dana dan di halaman khusus pilih menu Kirim lalu Kirim Antar Bank dan Kirim ke Rekening Bank.


6. Masukan Data Transfer


Diteruskan dengan menginput data transfer dimulai dari Nama Bank dan nomor rekening. Nach nomor rekening diartikan ialah code VA yang didapatkan di aplikasi Dana.


7. Masukan Nominal Pembayaran


Selanjutnya masukan nominal pembayaran yang sama dengan keseluruhan tagihan Kredivo kalian.


8. Konfirmasi Pembayaran


Lakukan konfirmasi pembayaran. Periksa lagi apakah semua data telah benar. Apabila sudah tap Konfirmasi.


9. Masukan PIN Dana


tahap selanjutnya masukan PIN Transaksi aplikasi Dana kalian secara benar.


10. Bayar Kredivo Pakai Dana Selesai


Selesai. Bayar tagihan Kredivo pakai Dana telah selesai.


Kesimpulan


Menarik kesimpulan dari pembahasan di atas berkenaan cara bayar Kredivo pakai Dana. 


Aplikasi Dana sekarang ini dapat kalian menjadikan pilihan utama untuk bayar tagihan Kredivo, Akulaku atau yang lain. Selain gampang dalam pemakaiannya, kalian tidak dikenai biaya admin alias gratis.


Nach itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian baca di atas berkenaan cara bayar Kredivo pakai Dana semoga Bermanfaat

Post a Comment for "Cara Bayar Kredivo Pakai Dana"