Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat OVO

E - Wallet  - Shopee Paylater sebagai salah satu layanan terkini yang dihadirkan oleh Shopee untuk mempermudah pengguna setia Shopee. Layanan Paylater ini tentu saja bisa dipakai untuk metode pembayaran secara cicilan atau tempo 30 hari. 


Tetapi tidak semua pengguna Shopee dapat mengakses fitur terbaru yang ini, karena Shopee cuman memberikan fitur ini ke pengguna Shopee terpilih saja.


Cara kerja Shopee Paylater ini hampir sama dengan kartu credit, di mana pengguna terpilih akan memperoleh limit credit terlebih dulu sesudah proses pengaktifan Shopee Paylater sukses. 


Limit itu bisa juga dinaikkan dengan manual atau automatis oleh pihak Shopee jika pengguna mempunyai riwayat kredit bagus. Mengulas berkenaan Shopee Paylater, di sini kami akan memberikan informasi mengenai CARA BAYAR TAGIHAN SHOPEE PAYLATER.


Cara bayar Shopee Paylater ini dapat dilaksanakan melalui banyak metode, salah satu yang bakal jadi topik pembahasan pokok kita di pertemuan kali ini ialah cara bayar Shopee Paylater melalui OVO. 


Aplikasi dompet digital menjadi satu diantara yang dapat digunakan untuk bayar tagihan Shopee Paylater atau layanan aplikasi cicilan yang lain. OVO mungkin dapat dijadikan pilihan ke-2 jika pilihan pertama yang kerap dipakai mengalami error.


Untuk para pengguna baru yang mungkin masih bingung berkenaan seperti apa langkah-langkah pembayaran tagihan Shopee Paylater melalui aplikasi OVO. 


Kalian tak perlu cemas karena di sini kami akan memberikan panduan lengkap dengan  untuk mempermudah pengguna yang masih bingung. Baik daripada penasaran seperti apakah caranya,langsung baca panduan yang sudah kami persiapkan berikut berkenaan cara bayar Shopee Paylater lewat OVO.


Syarat Bayar Shopee Paylater Lewat OVO


Cara Bayar Shopee Paylater Lewat OVO
Cara Bayar Shopee Paylater Lewat OVO


Sebelum kita masuk ke cara bayar Shopee Paylater lewat OVO alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja Syarat yang dibutuhkan dalam proses manfaatkan aplikasi E - Wallet  OVO untuk bayar tagihan Shopee Paylater ini. 


Syarat utama di sini ialah kalian harus pastikan jika aplikasi OVO telah di up-grade menjadi Premium. Selanjutnya pastikan saldo yang ada di aplikasi OVO memenuhi untuk membayar tagihan. lantas syarat terakhir ialah pastikan akses internet yang dipakai stabil supaya proses pembayaran dapat berjalan lancar.

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat OVO


Sesudah mengetahui informasi persyaratan di atas, seterusnya kalian dapat baca panduan cara bayar tagihan Shopee Paylater lewat aplikasi OVO. Adapun langkah-langkah yang dapat kalian lakukan ialah seperti berikut.


Cara Bayar Shopee Paylater Lewat OVO


     1. Buka Aplikasi Shopee

     2. Pilih Shopee Paylater

     3. Pilih Tagihan Saya

     4. Pilih Bayar Lebih Dulu

     5. Pilih Metode Pembayaran

     6. Salin Code Pembayaran

     7. Masuk Aplikasi OVO

     8. Pilih ke Rekening Bank

     9. Masukan Data Transaksi

   10. Konfirmasi Pembayaran

   11. Masukan PIN OVO


1. Buka Aplikasi Shopee


Langsung masuk ke aplikasi Shopee kalian dan pilih menu Account pada bagian bawah kanan.


2. Pilih Shopee Paylater


Di halaman selanjutnya kalian dapat mencari menu Shopee Paylater dan tap menu tersebut.


3. Pilih Tagihan Saya


Di situs menu Shopee Paylater, di sini kalian dapat lihat keseluruhan tagihan kalian, atau bisa juga pilih menu Tagihan Saya.

Cara Daftar ePay BRI

Cara Bayar Shopee PayLater Pakai Gopay


4. Pilih Bayar Lebih Dulu


Akan terlihat nominal tagihan yang dapat kalian bayar. Kalian bisa juga melihat Bill Bulan Ini atau Tagihan Bulan Depan. Setelah itu pilih Bayar Lebih Dulu di menu Tagihan Bulan Depan.


5. Pilih Metode Pembayaran


Seterusnya kalian akan dibawa pada menu metode pembayaran. Di sini pilih Bank yang mejnadi metode pembayaran.


6. Salin Code Pembayaran


Sesudah ada code pembayaran, kalian dapat tulis code pembayaran tersebut.


7. Masuk Aplikasi OVO


tahap selanjutnya masuk ke aplikasi OVO dan pilih menu Transfer.


8. Pilih ke Rekening Bank


Cara selanjutnya kalian dapat segera pilih menu ke Rekening Bank.


9. Masukan Data Transaksi


Input  data transaksi, dimulai dari nama bank yang kalian pilih , code pembayaran yang telah disalin sebelumnya dan nominal tagihan Shopee Paylater kalian.


10. Konfirmasi Pembayaran


Periksa lagi data transaksi tersebut di halaman konfirmasi. Bila semuanya sudah benar langsung tap Transfer.


11. Masukan PIN OVO


Cara terakhir masukan PIN OVO dan tunggu hingga proses pembayaran selesai.


Biaya Admin Bayar Shopee Paylater


Selanjutnya untuk masalah besaran biaya admin, di atas dapat kalian lihat di halaman konfirmasi transfer bawah OVO membebankan biaya admin sejumlah Rp 2500 per transaksi. Besaran biaya ini menjadi ketetapan dari pihak OVO yang harus untuk kamu ketahui. 


Biaya ini kami rasa lumayan ringan karena masih ada beberapa aplikasi dompet digital yang memberatkan biaya admin cukup besar saat dipakai untuk pembayaran tagihan. Namun ada pula yang tidak memberatkan biaya admin sama sekali seperti DANA.


Nach itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian baca di atas berkenaan cara bayar Shopee Paylater lewat OVO. Baik, mungkin hanya ini saja informasi yang kami berikan, mudah-mudahan ulasan di atas dapat berguna dan menambahkan pemahaman kalian semua.

Post a Comment for "Cara Bayar Shopee Paylater Lewat OVO"