Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buka Rekening Bisnis BCA

Bank BCA - Untuk mempermudah transaksi keuangan, Bank BCA bukan hanya tawarkan cara buka rekening BCA untuk perseorangan saja. Namun Bank BCA juga  tawarkan pembukaan rekening BCA bisnis untuk perusahaan. 


Jenis rekening bank ini benar-benar pas buat kamu yang mempunyai bisnis karena menawarkan kemudahan transaksi yang dapat dilaksanakan dimana  saja. 


Untuk memperjelasnya mengenai persyaratan buka rekening BCA bisnis dan beragam hal-hal lain mengenai jenis tabungan ini, bisa anda lihat pembahasan dibawah ini.


1. Persyarat Buka Rekening BCA Perusahaan


Untuk mempermudah transaksi, Bank BCA tawarkan produk pembukaan rekening atas nama perusahaan. Tabungan jenis ini tawarkan beberapa keuntungan untuk para pelaku usaha atau pemilik perusahaan. 


Cara buka rekening BCA  perusahaan ini ada syarat-syarat yang perlu dipersiapkan terlebih dulu, misalnya:


  • Foto copy identitas pembuat atau pengurus rekening tabungan perusahaan
  • Foto copy surat ijin usaha
  • Foto copy NPWP, akta pendirian, anggaran dasar dan perubahan terakhir perusahaan sebagai persyaratan cara buka rekening BCA melalui ponsel
  • Surat kuasa untuk penunjukkan pengelolaan rekening tabungan untung jenis usaha non perseorangan
  • Lakukan setoran awal minimum Rp 1.000.000 dan jumlah saldo minimum tiap akhir bulan ialah Rp 10.000.000


Untuk syarat buka rekening tabungan BCA perusahaan memang lebih kompleks bila dibandingkan dengan jenis tabungan yang lain seperti persyaratan buka rekening BCA untuk pelajar. 


Meski begitu, dengan buka rekening tabungan jenis ini, bakal ada beberapa keuntungan yang dapat didapat oleh perusahaan khususnya kemudahan dalam mengurus keuangan perusahaan termasuk gaji pegawai


2. Biaya Setoran Awal BCA Bisnis


Setelah anda  mengetahui persyaratan untuk buka rekening BCA perusahaan, seterusnya anda harus ketahui besaran biaya setoran awal BCA bisnis. 


Biaya setoran awal ini telah termasuk pembuatan buku rekening, ID rekening dan beragam kepentingan yang lain. Bank BCA tawarkan cara buka rekening BCA untuk jenis tabungan bisnis ini dengan biaya setoran awalnya dimulai dari Rp 1.000.000 saja. 


Sedangkan untuk setoran seterusnya nasabah dapat menyerahkan minimum sejumlah Rp 50.000.


3. Cara Buka Rekening BCA Bisnis untuk Perusahaan

Cara Buka Rekening  Bisnis BCA Dan Syarat - Syaratnya


Sesudah mengetahui persyaratan buka rekening BCA baru, seterusnya anda langsung bisa mengawali pendaftaran untuk pembukaan rekening BCA bisnis.


Berikut tahapan cara buka rekening BCA bisnis untuk perusahaan :


Isi formulir pendaftaran


Untuk cara buka rekening BCA bisnis untuk perusahaan yang pertama ialah isi formulir pendaftaran. Untuk memperolehnya, anda dapat datang ke kantor pusat atau kantor cabang BCA terdekat. 


Isi semua data yang ada pada formulir dengan lengkap dan benar supaya proses permintaan pembukaan rekening BCA bisnis ini berjalan lancar


Selain isi formulir, kamu perlu mempersiapkan document pendaftaran. Beberapa document itu diantaranya kartu identitas pengurus tabungan, NPWP, akte pendirian usaha, dan surat kuasa. 


Bila pengurus datang dari luar kota maka perlu surat domisili sebagai persyaratan buka rekening BCA KTP luar kota yang perlu anda masukkan.


Membayar biaya setoran awal

Sesudah proses pendaftaran atau permintaan pembukaan rekening bisnis sukses, seterusnya lakukan setoran awal buka rekening BCA jenis tabungan bisnis untuk perusahaan ini.


Itu dia cara dan syarat buka Rekening Bisnis untuk perusahaan. Semoga bermanfaat

Post a Comment for "Cara Buka Rekening Bisnis BCA "