Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank terbaru

E - Banking - Bank - Untuk Anda para pengguna Shopee mungkin tidak asing dengan apa itu ShopeePay. Karena dengan ada ShopeePay, proses transaksi atau pembayaran kalian di online shop ini bisa berjalan dengan lancar.


Nach untuk dapat memakai ShopeePay tersebut, kalina harus lebih dulu pastikan saldo ShopeePay memenuhi untuk lakukan transaksi. Bila tidak maka lakukan top up atau isi ulang saldo ShopeePay dulu buat proses transaksi tidak ada masalah.


Dalam top up ShopeePay sendiri ada beberapa cara yang dapat dilaksanakan, satu diantaranya seperti top up melalui layanan Mobile Banking atau Bank Digital seperti LINE BANK, BANK JAGO atau bahkan juga melalui SeaBank yang notabene jadi perusahaan induk e-commerce Shopee.


Lihat Cara BUKA TABUNGAN SEABANK NYA DISINI


Nach untuk kalian yang telah sukses BUKA REKENING SEABANK maka dapat manfaatkan layanan tersebut untuk lakukan top up ShopeePay. Mungkin untuk kalian nasabah atau pengguna layanan SaeBank akan rasakan kebingungan atas cara top up ShopeePay tersebut.


Tak perlu cemas akan hal tersebut, karena kita aian membahasnya bersama bagaimana cara atau cara top up ShopeePay lewat SeaBank berikut ini selengkapnya . Maka untuk kalian nasabah SeaBank yang belum tahu caranya, baca dan ikuti ulasan ini sampai akhir.


Syarat Top Up ShopeePay Lewat SeaBank 

Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank terbaru
Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank terbaru


Saat sebelum lanjut ke pembahasan berkenaan cara top up ShopeePay tersebut, supaya proses pengisian saldo ShopeePay lewat SeaBank berjalan mulus. Lebih dulu kalian harus mengetahui apa saja syarat-syaratnya, adapun persyaratan itu seperti :

  • Akses internet lancar.
  • Saldo di rekening SaeBank memenuhi.
  • Punyai account Shopee.
  • Mengetahui nomor HP yang tercatat di ShopeePay.
  • Mengetahui limit top up (Minimum Rp 10.000 dan Optimal Rp 2.000.000 account belum terverifikasi dan Rp 10.000.000 account telah terkonfirmasi.


Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank 


Apabila sudah tahu apa saja persyaratan top up di atas, seterusnya kalian tinggal harus ketahui bagaimana cara pengisian saldonya. Adapun cara top up sendiri sangat mudah dan sederhana


Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank


1.Buka Aplikasi SeaBank

2. Silahkan Login

3. Tap Bayar/Transfer

4. Tap E-Wallet

5. Pilih ShopeePay

6. Masukan Nomor HP

7. Masukan Nominal Top Up

8. Verifikasi Top Up

9. Masukan 6 Digit PIN Transaksi

10. Top Up ShopeePay Sukses


Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank


1. Buka Aplikasi SeaBank 


Pertama, buka dan jalankan aplikasi SeaBank di perangkat HP/Handphone kalian.


2. Silahkan Login 


Selanjutnya lanjut dengan login ke SeaBank dengan masukan PIN. Bila kalian telah mengaktifkan feature sidik jari, dapat login dengan feature tersebut.


3. Tap Bayar/Transfer 


Apabila sudah sukses login, maka kalian akan diberi sebuah tampilan menu utama pada monitor. Silahkan tap saja menu "Bayar/Transfer".


4. Tap E-Wallet 


Seterusnya ada beberapa pilihan menu lain, di bagian ini silahkan tap menu "E-Wallet".


5. Pilih ShopeePay 


Dengan demikian akan ada beberapa layanan E-Wallet atau dompet digital. Karena ini akan top up ShopeePay, maka pilih "ShopeePay".


6. Masukan Nomor HP


Kemudian lanjut dengan masukan nomor HP yang tercatat di account ShopeePay kalian.


7. Masukan Nominal Top Up 


Selanjutnya kalian akan disuruh untuk masukan nominal pengisian saldo ShopeePay, apabila sudah tap "Selesai". Pastikan bila kalian sudah tahu limit yang telah disebut sebelumnya.


8. Konfirmasi Top Up 


Pada monitor akan ada tampilan konfirmasi top up ShopeePay yang dimaksud, apabila sudah sesuai silahkan tap "Konfirmasi".


9. Masukan 6 Digit PIN Transaksi 


Untuk menuntaskan proses top up ShopeePay lewat SeaBank, silahkan masukan 6 digit PIN transaksi kalian


10. Top Up ShopeePay Berhasil 


Dengan demikian maka pada monitor akan memperlihatkan bila Anda sudah sukses lakukan isi saldo ShopeePay melalui SaeBank.


Biaya Admin Top Up ShopeePay Lewat SeaBank 


Sudah pasti banyak dari kalian yang menanyakan berkenaan besaran biaya admin yang dikenakan saat lakukan top up saldo lewat SeaBank. Untuk hal tersebut pihak SeaBank membebaskan nasabahnya saat lakukan top up ShopeePay alias gratis.


Mungkin bebas biaya admin ini menjadi satu diantara dari demikian banyak keuntungan yang didapatkan oleh nasabah SeaBank. Dengan demikian, untuk kalian yang belum mempunyai rekening SeaBank silahkan buka rekening tersebut, untuk proses dan caranya sendiri benar-benar praktis.


Itu dia cara top up ShopeePay melalui SeaBank. Dengan adanya cara pengisian saldo ShopeePay di atas mudah-mudahan dapat berguna, khususnya untuk para nasabah baru SeaBank yang belum memahami akan langkah-langkahnya.

Post a Comment for "Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank terbaru"