Bagaimana Yahudi Bisa Menguasai Dunia ?

Bagaimana Yahudi BisaMenguasai Dunia ?

Dalam Al Qur'an, Allah SWT berfirman bahwa “ dunia ini Aku wariskan hanya kepada hambaKu yang beramal saleh ( bekerja keras ) saja ”. bekerja keras disini tentu saja bukan semata - mata - mata dalam arti fisik , tetapi juga intelektualitas . Intelektualitas sangat berhubungan dengan pengetahuan dan siapa yang menguasai pengetahuan dialah yang menguasai dunia .

Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr Stephen Carr Leon telah memberikan pembuktian mengapa orang Yahudi hingga saat ini menguasai dunia melalui penguasaan ilmu pengetahuan . Persoalannya Adalah bagaimana mereka Mampu Menguasai ilmu tersebut melebihi kemampuan orangutan / kaum lainnya ?

Ternyata kemampuan tersebut merupakan buah Dari Proses Yang direncanakan sejak Seorang yahudi Masih berada hearts Kandungan ibunya .

Seorang perempuan yahudi yang mengetahui dirinya mengandung , dia akan mulai sering bernyanyi dan bermain piano . Musik yang dipercaya dapat menumbuhkan otak dan kecerdasan . Dia dan suaminya akan melatih diri bersama - sama untuk mengerjakan soal matematika untuk melatih otak dari calon anak yang masih dalam kandungan . Semua itu memperhatikan lahirnya .

Menu makanan ibu selama ini terutama mengandung roti dan ikan tanpa kepala , kacang - kacangan , korma dan susu . Ikan yang dipercaya dapat membantu perkembangan otak sementara otak yang mengandung kimia dapat berakibat sebaliknya . Dalam Tradisi yahudipun , mereka Sering menjadikan daging ikan sebagai menu utama makanannya, disamping kacang-kacangan tadi dan salad. Tetapi, ikan tersebut tidak disajikan bersama-sama dengan daging hewan dalam satu menu karena dianggap bukan kombinasi yang baik.

Sebelum menyantap hidangan utama, yang berkabohidrat, mereka akan terlebih dahulu memakan buah-buahan.

Bagi orang Yahudi, merokok adalah sesuatu hal yang tabu karena dari hasil penelitian yang ada, ternyata nikotin rokok dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak alias bodoh.

Dari hasil pengamatan Dr Stephen, ditemukan bahwa anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata-rata mereka memahami tiga bahasa, Ibrani, Arab dan Inggris. Mereka juga terus ingin bermain musik seperti piano dan biola. Kemudian, mereka mempelajari matematika sejak di Kelas 1 Sampai Kelas 6 . Pelajaran IPA merupakan prioritas utama untuk dipelajari .

Dalam bidang olah raga , mereka mengutmakan olah raga memanah , menembak dan berlari , yang dapat melatih otak untuk berkonsentrasi .

Disekolah menengah , anak - anak yahudi sudah dididik untuk menciptakan produk melalui suatu proyek . Proyek - Proyek tersebut Tampak lucu Dan memboroskan , tetapi Tetap Harus ditangani DENGAN serius terutama JIKA Proyek - Proyek tersebut TENTANG Senjata , Medis Dan teknik .

Diperguruan tinggi , bidang ekonomi juga menjadi salah satu bidang studi utama . Mahasiswa yahudi diwajibkan untuk membuat proyek dengan praktik langsung di dunia bisnis yang nyata dan baru akan berhasil jika berhasil menghasilkan keuntungan nyata yang memuaskan .

Tidaklah mengherankan bila Yahudi menguasai dunia , terutama dunia ekonomi , hingga saat ini ...

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url