Cara Bayar BFI Lewat Dana

Cara Bayar BFI Melalui Dana - BFI adalah perusahaan keuangan yang  berdiri sejak tahun 1982 dan berkantor pusat di Tangerang Selatan, Indonesia. BFI sendiri  memiliki lebih dari 228  cabang dan 118 titik penjualan. 

Salah satu produk pembiayaan yang ditawarkan oleh BFI adalah pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor, baik  sepeda motor maupun mobil. Jadi, bagi yang ingin membeli motor atau mobil secara kredit bisa melalui perusahaan BFI. 

Bagi Anda yang pernah menggunakan jasa pendanaan BFI, baik itu pembiayaan pembelian maupun pinjaman tunai. Namun, jika Anda masih belum mengetahui  cara pembayaran tagihan BFI Anda, simak informasi yang akan kami berikan hari ini. 

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi  cara pembayaran BFI melalui Dana, dimana cara pembayaran ini tidak jauh berbeda  dengan Cara pembayaran BFI melalui BRILink. Hanya  tempat pembayarannya saja yang berbeda. 

Cara Bayar BFI Lewat Dana

Cara Bayar BFI Lewat Dana
Cara Bayar BFI Lewat Dana

Produk BFI meliputi: 

Pembiayaan Modal kerja, investasi dan pembiayaan tujuan umum untuk kebutuhan produksi seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, serta untuk kebutuhan konsumsi seperti biaya pernikahan, renovasi rumah dan lainnya. 

Pembiayaan Sales Dan Lease Back: yaitu pembiayaan  pembelian  alat berat  baru maupun bekas untuk menunjang produktivitas usaha, mulai dari alat berat industri seperti  excavator, bulldozer, crane, forklift,  truk, printer, mesin industri hingga alat kesehatan.

Syarat Pembayaran BFI Melalui Dana 

Sebelum membahas lebih lanjut  cara pembayaran tagihan BFI, ada baiknya  mengetahui terlebih dahulu beberapa syarat pembayaran tagihan BFI. Khusus untuk pembayaran tagihan BFI melalui Dana. 

  • Memiliki Aplikasi Dana
  • Saldo Dana
  • Nomor Kontrak BFI

Ketika persyaratan utama yang harus disiapkan adalah  memiliki aplikasi Dana dan  terdaftar. Selanjutnya saldo Dana yang telah disediakan sesuai dengan jumlah tagihan sebelumnya. Karena jika Anda tidak memiliki saldo, Anda tidak dapat melakukan pembayaran. 

Persyaratan terakhir adalah mengetahui nomor kontrak BFI, yang merupakan salah satu syarat terpenting. Karena nomor kontrak ini akan digunakan sebagai nomor tujuan pembayaran tagihan BFI. Oleh karena itu, nomor kontrak harus diketahui terlebih dahulu. 

Biaya Bayar BFI Lewat Dana

Selain mengetahui syarat pembayaran tagihan BFI, hal lain yang perlu diketahui  adalah biaya  Administrasi BFI saat membayar melalui dana. Bila besaran biaya administrasi pembayaran BFI melalui Reksa Dana  sebesar Rp 5.500. 

Ketika biaya ini tidak jauh berbeda jika Anda membayar tagihan Anda melalui layanan lain seperti Tokopedia, Shopee, Alfamart atau  lainnya yang juga dikenakan biaya manajemen yang signifikan, seperti yang  kami jelaskan di atas. 

Cara Bayar BFI Lewat Dana 

Jika Anda sudah mengetahui sesuatu tentang proses pembayaran Dana BFI, bagaimana Anda membayar tagihan BFI Anda melalui Dana? Cara pembayaran tagihan BFI melalui  Dana adalah sebagai berikut. 

1. Cara cek nomor kontrak BFI 

Seperti dijelaskan di atas, sebelum membayar tagihan BFI. Ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu nomor akad BFI, karena untuk mengetahui nomor akad BFI bisa melalui cara-cara berikut ini. 

Lihat surat perjanjian pinjaman dari BFI Finance. Kunjungi situs web resmi BFI Finance di sini untuk memeriksa nomor kontrak. Minta nomor kontrak melalui Whatsapp BFI di +6288211500018. Hubungi call center BFI di 1500018 untuk meminta nomor kontak. 

Cara Bayar Tagihan BFI 

Setelah mengetahui  nomor kontrak BFI,  langkah selanjutnya cukup melakukan pembayaran melalui Dana. Tentang cara pembayaran BFI melalui Dana, Anda bisa langsung melihat informasi lengkapnya yang akan kami berikan di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi Dana  di ponsel Anda. 
  • Setelah masuk ke halaman utama Dana, silahkan pilih menu Pembayaran. 
  • Jika tidak menemukan menu tersebut,  pilih View All dan cari menu Installment. 
  • Temukan BFI Finance di kolom daftar penyedia layanan. 
  • Masukkan nomor kontrak BFI, lalu pilih Check Invoice. 
  • Periksa detail faktur, pastikan jumlah faktur sudah benar. 
  • Kemudian, pilih menu Konfirmasi. 
  • Langkah selanjutnya  pilih menu Pembayaran lalu masukkan PIN atau password Dana Anda. 
  • Proses pembayaran cicilan BFI  selesai dan silahkan simpan bukti pembayaran yang telah dilakukan.

Silakan gunakan bank, berdonasi hari ini, semoga informasi yang baru saja kami sampaikan di atas dapat membawa banyak manfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url