Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Dapat Penghasilan Tambahan ? Ayo Daftar Affiliasi Accesstrade Sekarang

Ingin menjadi influencer dan mencari platform yang tepat untuk memulai? ACCESSTRADE adalah jawabannya. ACCESSTRADE adalah jaringan affiliate marketing yang menyediakan berbagai campaign dari brand-brand terkemuka. Dengan menjadi influencer di ACCESSTRADE, Anda bisa mendapatkan komisi untuk setiap action yang terjadi melalui link afiliasi Anda. Berikut adalah panduan lengkap untuk menjadi influencer di ACCESSTRADE.

Cara Jadi Publisher di Accesstrade - Afiliasi, dalam konteks pemasaran, merujuk pada hubungan kerja sama antara dua pihak di mana satu pihak (afiliasi) mempromosikan produk, layanan, atau merek milik pihak lain (merchant) dalam pertukaran atas komisi atau penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil yang dicapai.

Seorang afiliasi bertindak sebagai mitra pemasaran untuk merchant dan berupaya untuk mengarahkan lalu lintas atau konsumen potensial ke produk atau layanan yang ditawarkan oleh merchant. Afiliasi menggunakan berbagai saluran pemasaran seperti situs web, blog, media sosial, email, iklan online, dan lainnya untuk mempromosikan tautan afiliasi.

Tautan afiliasi adalah tautan khusus yang dilengkapi dengan kode pelacakan yang unik, yang memungkinkan merchant untuk melacak lalu lintas dan penjualan yang dihasilkan oleh afiliasi. Ketika seseorang mengklik tautan afiliasi tersebut dan melakukan tindakan yang ditentukan, seperti melakukan pembelian atau mendaftar, afiliasi berhak mendapatkan komisi atau penghargaan sesuai dengan kesepakatan yang telah ditetapkan.

Penampilan Makin Keren Dengan Pantofel

Keuntungan bagi afiliasi adalah mereka dapat menghasilkan pendapatan pasif dengan mempromosikan produk atau layanan yang relevan dengan audiens mereka tanpa perlu menciptakan atau memiliki produk sendiri. Sementara itu, merchant mendapatkan manfaat dari upaya pemasaran afiliasi dengan meningkatkan visibilitas merek mereka, mencapai lebih banyak calon pelanggan, dan meningkatkan penjualan.

Program afiliasi dapat ditemukan di berbagai industri dan sektor, termasuk e-commerce, keuangan, teknologi, gaya hidup, kesehatan, dan banyak lagi. Platform afiliasi seperti AccessTrade menyediakan infrastruktur dan alat yang memfasilitasi koneksi antara afiliasi dan merchant, serta melacak kinerja kampanye afiliasi dan pembayaran komisi.

Apa Itu Accesstrade ?

Mau Dapat Penghasilan Tambahan ? Ayo Daftar Affiliasi Accesstrade Sekarang
https://accesstrade.co.id/publisher/register

AccessTrade adalah platform afiliasi atau jaringan pemasaran afiliasi yang beroperasi di Asia Tenggara. Platform ini memungkinkan para pemasar afiliasi atau publiser untuk menghasilkan pendapatan dengan mempromosikan produk atau layanan dari berbagai mitra merchant yang tergabung dalam jaringan AccessTrade.

Sebagai seorang pemasar Afiliasi di AccessTrade, Anda akan mempromosikan tautan afiliasi melalui situs web, blog, media sosial, atau saluran pemasaran digital lainnya. Ketika pengguna mengklik tautan afiliasi Anda dan melakukan tindakan tertentu, seperti melakukan pembelian atau mendaftar, Anda akan memperoleh komisi dari mitra merchant yang terkait.

AccessTrade menyediakan alat dan sumber daya yang berguna untuk membantu Anda mengoptimalkan kinerja afiliasi Anda. Anda dapat melacak kinerja kampanye Anda, mengakses berbagai tautan afiliasi, dan mendapatkan laporan statistik untuk melihat berapa banyak lalu lintas yang Anda hasilkan dan berapa banyak pendapatan yang Anda dapatkan.

Platform ini sangat populer di Asia Tenggara, terutama di negara seperti Indonesia, Thailand, dan Vietnam. AccessTrade membantu mempertemukan para pemasar afiliasi dengan mitra merchant yang relevan dan menawarkan berbagai program afiliasi yang beragam, termasuk program untuk e-commerce, keuangan, teknologi, gaya hidup, dan banyak lagi.

Dengan menggunakan AccessTrade, pemasar afiliasi dapat menghasilkan pendapatan dengan memanfaatkan basis pengguna yang luas di Asia Tenggara dan mempromosikan produk dan layanan yang relevan dengan audiens mereka.

Bagaimana Cara Daftar Accestrade ?

Untuk Mendaftar program Afiliasi atau publisher di Accesstrade sukup mudah, hanya dengan beberapa langkah kecil anda sudah bisa menjadi partner dari Accesstrade afiliasi,. Berikut dibawah ini langkah - langkahnya :
  1. Silahkan Buka Accesstrade.com
    Anda akan dibawah ke halaman pendaftaran Accestrade

  2. Pilih Personal Atau Company
    Silahkan Pilih Personal jika anda adalah individu atau perorangan
    Company jika anda punya perusahaan

  3. Url ( Blog,Website, Ig atau Sosial media anda )
    Selanjutnya isikan URL Blog, Website atau sosial media anda dimana anda akan mempromosikan Bisnis anda. Pilih " YA " Jika ada

  4. Isikan Nama Site
    Silahakan isi nama site ( ini terserah anda mau menamainya apa )

  5. Isikan Identitas anda
    Masukan Nama Depan
    Masukan Nama Belakang
    Masukan Email dan 
    Nomor Telepon anda

  6. Buat Password
    Silahkan Buat Password anda ( terdiri dari 8 karakter, huruf besar, huruf kecil, dan angka )
    Untuk konfirmasi silahkan masukan ulang password yang sudah anda buat tadi

  7. Centang Kotak Menyetujui
    Centak kotak kosong, yang menandakan anda menyetujui semua persyaratan untuk menjadi publisher di accestrade

  8. Klik Registrasi
    Langkah terakhir silahkan klik registrasi

  9. Selesai
    sekarang anda sudah terdaftar di program Affiliate Accesstrade dan menjaid seorang publisher.
Setelah anda selesai mendaftar di accesstrade langkah selanjutnya adalah anda tinggal memilih campaign atau brand - brand yang mau anda promosikan untuk mendapatkan penghasilan.

Untuk cara daftar Campaign Silahkan Lihat Cara Appliete Campaign Afilisti Accesstrade


Itu dia dia salah satu Program affiliate marketing terbaik di Asia, untuk anda yang masih nganggur atau mau mendapatkan penghasilan tambahan bisa mengikuti program affiliate accesstrade dan menjadi seorang publisher. Dan untuk jadi publisher di Accesstrade sendiiri Gratis tidak di pungut biaya atau biaya mendaftar apapun.