Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Wisata Refi Pekanbaru

Taman Wisata Refi Pekanbaru
Pekanbaru - Taman Wisata Refi Pekanbaru atau yang namanya Taman Refi ini adalah tempat wisata terkini di Riau. Hadirnya taman wisata refi ini pasti jadi berita bahagia untuk warga Riau. Khususnya yang memerlukan rujukan tempat wisata untuk berlibur. Peristiwa hari liburan memang paling cocok jika digunakan dengan nikmati libur di tempat wisata, karena itu taman wisata refi pejanbaru ini jadi pilihan alternatifnya.

Bila tiap hari kamu sibuk dengan rutinitas berkaitan dengan pekerjaan, karena itu rasa jemu tentu ada. Nah, untuk hilangkan rasa jemu itu, salah satu jalan keluarnya adalah dengan berkunjung ke wisata Taman Refi ini. 

Wisata refi ini menyajikan keelokan dan kenyamanan untuk pelancong. Yuk simak apa kelebiha taman wisata pekanbaru ini.

Taman  wisata refi pekanbaru ini hadir dengan ide yang baik memadukan wisata taman hijau dengan satu danau yang diperlengkapi dengan sarana air seperti bebek air. Karena itu tempat wisata refi ini benar-benar memikat buat didatangi, dan tentu saja direferensikan selaku tempat liburan untuk keluarga.

Taman Wisata Refi pekanbaru ini pantas untuk dinikmati warga Pekanbaru untuk refresing dan bersenang-senang dengan keluarga. Apa yang ada di tempat taman wisata refi pekanbaru  ini cukup memanjakan, dimulai dari suasana alamnya yang nyaman, asri, dan ada bermacam sarana permainan yang asyik. Jadi dapat membuat kerasan lama-lama di  taman wisata ini.

Panoramanya lumayan bagus, banyak video pohon-pohon dan ada satu danau. Danau ini yang dipakai untuk sarana bebek air. Saat sunset, refleksi sinar matahari terlihat bercahaya eksotis. Pasti panorama ini bagus sekali untuk fotografi.

Kamu dapat datang ke wisata taman refi ini di saat pagi-pagi, sebab keadaan udaranya masih berasa sejuk sekali. Karena itu waktu terbaik untuk nikmati suasana di wisata taman refi ini ialah di saat pagi, sebab jika siang cuacanya panas. Saat sore situasinya asyik, dinginnya embusan angin sepoi di sore hari menambahkan kesan kenyamanan. 

Belum juga di saat ada pemandangan sunset yang eksotis, karena itu makin menambahkan kesan-kesan romantis, khususnya untuk pasangan pacar.

Adanya wisata taman refi ini dapat memberikan dukungan bertambahnya ekonomi masyarakat setempat. Dan jadikan teritori di Pekanbaru ini jadi makin dikenali oleh warga luas. Adanya wisata baru ini karena itu makin menambahkan daftar wisata kebanggaan masyarakat Pekanbaru. 

Taman Wisata Refi Pekanbaru

Buat masyarakat Pekanbaru, pasti sayang jika belum berkunjung wisata taman refi ini. Berbagai hal menarik yang dapat dilakukan di wisata taman refi ini, dimulai dari duduk rileks, jalanan, hunting photo, sampai nikmati serunya sarana permainan.

Membawa keluarga, khususnya beberapa anak pasti jadi opsi yang pas untuk bersenang-senang dan senang bersama di tempat wisata ini. Lahannya luas, beberapa anak tentu senang sekali bermain.

Sarana dan Sarana yang Ada Berlibur di Taman Wisata Re ini tentu membahagiakan, sebab banyak sarana permainan yang ada untuk dicicipi. Tiap coba sarana permainan ada ongkos tambahan loh. Bila kamu pengin yang gratis, karena itu ada sarana spot photo bagus seumpama rumah hobbit. 

Yok baca info detilnya berkenaan sarana dan sarana yang berada di tempat wisata ini.

Sarana Permainan:

Panahan

Mewarnai

Flying Fox

Bebek Air

Mobil Remot

Motor Trail

ATV

Masuk Goa Lancang

Mancing Ikan Patin

Sarana:

Tempat parkirkan

Spot photo

Gazebo

Toilet

Kantin

Dan sebagainya

Posisi Taman Wisata Refi Pekanbaru

Taman Wisata Refi Pekanbaru

Posisi Taman Re ini berada di Jalan Seroja, Ujung, Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Dari pusat Kota Pekanbaru sampai posisi cuman memiliki jarak 15 Km atau seputar 30 menit waktu perjalanan.

 Jam Membuka: 08.00-18.00

Akses jalan ke posisi relatif bagus, sebab telah beraspal sampai pintu masuk wisata. Karena itu kamu bisa berkunjung tempat wisata ini dengan mengemudikan mobil atau sepeda motor dengan gampang.

Harga Ticket Masuk Taman Refi Pekanbaru

HTM atau harga ticket masuk Taman Re ini murah sekali, hanya Rp 5.000/orang. Tetapi untuk nikmati tiap sarana permainan dikenakan ongkos tambahan seperti ketetapan harga, berikut infonya:

Sarana Panahan Rp 2.000/ anak panah

Sarana Memberi warna (untuk beberapa anak) Rp 10.000/ helai

Sarana Flying Fox Rp 20.000/ orang

Sarana Bebek Air Rp 15.000/ jam

Sarana Mobil Remot Rp 10.000/ 10 menit

Sarana Motor Trail Rp 50.000/ 30 menit

Sarana ATV Rp 100.000/ jam

Sarana Masuk Goa Lancang Rp 20.000/ orang

Sarana Mancing Ikan Patin Rp 25.000 / kg

Sarana Mancing Ikan Patin Harian Rp 50.000 /pcg

Taman Re

Jl. Seroja, Ujung, Sialang Rampai,

Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru,

Riau 28282

Catatan: Harga dapat berbeda setiap saat

Kita mengakhiri ulasan kesempatan ini berkenaan salah satunya wisata baru di Pekanbaru

yang sekarang sedang hits. Mudah-mudahan info ini dapat bermanfaat buat sahabat yang

memerlukan rujukan tempat wisata bagus di Pekanbaru.