Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Rumpang Rumeneng Wisata Baru Di Lombok Tengah

Air Terjun Rumpang Rumeneng Wisata Baru Di Lombok Tengah
Wisata Lombok - Liburan ialah rutinitas yang paling diimpikan oleh tiap orang. Liburan sebuah keperluan rohani yang penting untuk dilaksanakan, walau cuman periodik. Ini sebab dengan liburan karena itu pemikiran makin lebih fresh hingga dapat hilangkan stress dan membuat pemikiran lebih fresh. Tentu saja terdapat beberapa pilihan untuk liburan. 

Style tiap orang dalam liburan berbeda- beda. Ada yang menyukai liburan di tempat rekreasi alam, ada yang menyukai liburan di lokasi yang ramai seperti sarana rekreasi, ada yang menyengaja nikmati panorama alam dari balik hotel berbintang, dan ada juga yang menyengaja pergi jalan- jalan ke negara lain dan nikmati rekreasi berbelanja dan kulineran di negara itu. 

Air Terjung Rumpang Rumeneng 

Air Terjun Rumpang Rumeneng Wisata Baru Di Lombok Tengah

Ditengah- tengah jumlahnya opsi dalam tentukan arah liburan, salah satunya yang paling disukai ialah rekreasi alam. Rekreasi alam memang banyak disukai sebab tawarkan kesan yang fresh dan benar-benar alami. 

Berekreasi di alam akan sukses beri kesegaran pemikiran kita dan sesaat lupakan bermacam kepentingan. Banyak arah rekreasi alam salah satunya ialah ekosistem pantai, rekreasi bahari bawah laut, gunung, air terjun, danau, rimba dan lain-lain. Nah kesempatan ini kita akan mengulas berkenaan diantaranya, yakni mengenai air terjun Rumpang lumeneng 

Posisi Air Terjung Rumpang Rumeneng

Air Terjun Rumpang Rumeneng Wisata Baru Di Lombok Tengah

Air Terjun Rumpang Rumeneng Wisata Baru Di Lombok Tengah

Air terjun Rumpang Rumeneng berada di Dusun Montong Ajan Praya Barat Daya Lombok tengah

Air terjun rumpang Rumeneng akhir - akhir ini jadi trending dimedia sosial khususnya di grup - grup tempat rekreasi, beberapa eksplorer mengulas sebab keeksotikan yang dipunyai air terjun rumpang lumeneng ini

air terjung Rumpang Rumeneng ini tidak terlalu banyak pelancong yang tahu karena bisa dibilang tempat wisata air terjung Rumpang rumeneng  ini termasuk Tempat wisata Baru.

Waktu Berkunjung Ke Air Terjun Rumpang Rumeneng

Air Terjun Rumpang rumeneng Wisata Baru Di Lombok Tengah

Waktu terbaik untuk datang ke air terjung rumpang rumeneng ini sebaiknya saat musim hujan larena airnya  yang turun saat musim hujan lumayan besar dan keadaan alam disekitarnya yang hijau sangat indah untuk dipandang

Harta Ticket Masuk Air Terjun Rumpang Rumeneng

Untuk harga ticket masuk di air terjung rumpang Rumeneng ini beragam bergantung dari umur pengunjung

anak - anak Rp 1ooo

Dewsa Rp 2000

Parkirkan Roda dua Rp 5000

Itu dia sedikit ulasan tentang Air Terjung Rumpang Rumeneng Semoga bermanfaat dan menambah daftar tempat wisata untuk kalian kunjungi..