Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Admin SeaBank

Biaya Admin SeaBank - Adanya layanan e-Banking baik itu layanan Internet atau Mobile Banking (Bank Digital) mungkin menjadi satu diantara hal umum yang sekarang ini terjadi. Karena sebagian besar bank di tanah air telah memberikan fasilitas layanan yang bakal mempermudah transaksi finansial nasabah.


Hal tersebut tidak terkecuali untuk Bank SeaBank Indonesia atau yang awalnya sebagai Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE). Dengan layanan Mobile Banking inilah nantinya nasabah SeaBank akan lebih mudah dalam melakukan soal transaksi-transaksi finansial atau non finansial.


Untuk kalian yang belum membuka rekening SeaBank, silahkan BUKA REKENING SEABANK dan nikmati kemudahan layanan tersebut. Apa lagi untuk kalian yang sering belanja lewat cara online di platform Shopee, pasti jadi keuntungan tersendiri sesudah sukses membukanya. Karena kalian dapat TOP UP SHOPEEPAY LEWAT SEABANK tanpa dikenai biaya admin.


Cara Buka Rekening Seabank 

Nach berkenaan biaya admin, sudah pasti kalian calon atau nasabah baru SeaBank bertanya berkenaan biaya admin yang diberikan oleh pihak SeaBank ke tiap nasabahnya. Tak perlu cemas akan hal tersebut, berikut akan disampaikan secara lengkap di bawah ini berkenaan biaya administrasi dari SeaBank.


Supaya lebih jelas dan memahami kembali berkenaan biaya admin SeaBank tersebut, berikut kita akan ulas bersama baik itu biaya admin tabungan SeaBank atau biaya admin transaksi-transaksi yang ada seperti tarik tunai, transfer dan yang lain.


Penentu Besaran Biaya Admin SeaBank


Tetapi saat sebelum lanjut ke ulasan berkenaan biaya administrasi SeaBank, kalian harus ketahui terlebih dahulu faktor penentu besaran biaya administrasi SeaBank. Di mana besaran nanti semua besaran biaya yang bakal ditanggung nasabah akan ditetapkan dari beberapa faktor. Inilah beberapa faktor tersebut:


  • Jenis transaksi yang dilaksanakan baik itu transfer, tarik tunai, check saldo, dan yang lain.
  • Jenis fasilitas yang dipakai untuk melakukan transaksi, baik itu aplikasi atau kartu ATM.
  • Pemakaian mesin ATM baik dari ATM SeaBank atau lewat ATM Bersama / Link.

Cara Top Up Shopee PayLater Lewat Seabank

Biaya Admin SeaBank

Biaya Admin SeaBank
Biaya Admin SeaBank

Sudah pasti dari faktor-faktor di atas, nanti akan menentukan sekali besaran biaya admin yang dikenai ke tiap nasabahnya. Nach untuk memperjelasnya, baca tabel berikut ini berkenaan biaya administrasi yang dikenajan oleh pihak SeaBank ke nasabahnya.

Biaya Admin Tabungan


Bicara berkenaan biaya admin tabungan SeaBank sendiri dapat disebutkan nyaris semuanya tidak dikenai biaya administrasi potongan bulanan sebagian pemeliharaan rekening tabungan. Mungkin ini menjadi satu diantara keuntungan saat kalian membuka rekening SeaBank.


Jenis Transaksi Biaya Admin
Biaya Pembukaan Akun Gratis
Biaya Saldo Minimum / bulan Rp 0
Biaya Administrasi Rp 0
Biaya Penalty Saldo (Fall
Bellow Fee )
Gratis
Biaya Penutupan Rekening Gratis
Biaya Rekening Dormant Gratis


Biaya Admin Transaksi


Selain biaya administrasi tabungan, seperti telah disinggung sedikit pada awal. Jika biaya admin akan dikenai saat kalian melakukan transaksi-transaksi yang ada. Besaran biaya itu termasuk beragam, lebih jelasnya baca tabel berikut:


      Jenis Transaksi  Metode Biaya Admin
Transfer ke sesama SeaBank Aplikasi Gratis
Transfer ke Sesama SeaBank ATM SeaBank /
BKE
Gratis
Transfer ke Sesama SeaBank ATM Bersama,
ALTO Dan Bank
Lain
Rp 7.500
Virtual Account Sesama
SeaBank
Aplikasi Dan ATM Gratis
Transfer ke Bank Lain RTOL Gratis
Transfer ke Bank Lain SKN Gratis
Transfer ke Bank Lain ATM SeaBank /
BKE
Rp 7.500
Transfer ke Bank Lain ATM Bersama,
ALTO Dan Bank
Lain
Rp 7.500
Inquiry Saldo / Cek Saldo ATM SeaBank Dan
Aplikasi
Gratis
Inquiry Saldo / Cek Saldo ATM Bersama, ALTO
Dan Bank Lain
Rp 5000
Transaksi Tunai ATM SeaBank Gratis
Transaksi Tunai ATM Bersama, ALTO
Dan Bank Lain
Rp 7.500


Cara Top ShopeePay Lewat Seabank

Mungkin seperti itu informasi mengenai biaya administrasi SeaBank baik biaya tabungan atau biaya transaksi transaksi yang lain. Mudah-mudahan ada info berkaitan biaya admin di atas, dapat berguna untuk semuanya yang memerlukan. Bila kurang jelas, dapat tanyakan ke petugas customer service dengan kontak call-center SeaBank di 1500130.

Post a Comment for "Biaya Admin SeaBank"