Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar Cicilan FIF Dengan MBanking BCA

Bank BCA - Terdapat banyak cara untuk bayar angsuran FIF. Satu diantaranya ialah melalui M-Banking BCA. Metode pembayaran ini menjadi pilihan utama untuk nasabah Bank BCA yang mempunyai cicilan motor atau credit yang lain di FIF. 


Ditambah cara bayar cicilan FIF melalui M-Banking BCA benar-benar mudah karena tinggal memasukkan nomor kontrak dan secara automatis akan ada detil tagihan yang perlu dibayar


FIF sendiri sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang tawarkan credit sepeda motor dengan bunga rendah dan persyaratan mudah. 


Selain credit motor, FIF juga   menawarkan pinjaman berbentuk uang tunai dengan persyaratan BPKB kendaraan motor. Lalu ada juga pembiayaan multiproduk untuk beli beragam jenis barang seperti handphone, mebel, dan barang electronic.


Produk pembiayaan yang ditawarkan FIF memang bermacam. Semua mempunyai persyaratan pengajuan yang mudah dan proses yang cepat. 


Berikut alasan kenapa beberapa orang lebih memilih FIF dibandingkan perusahaan pembiayaan yang lain. 


Nach untuk  kalia yang telah credit motor melalui FIF maka harus membayar angsuran tiap bulannya. Bila terlambat maka memperoleh denda keterlambatan dan dapat berujung kendaraan disita jika sudah beberapa bulan tidak bayar angsuran


Agar tidak telah membayar angsuran FIF kami anjurkan untuk bayar angsuran melalui m-Banking BCA. Karena proses pembayaran cicilan melalui FIF bisa lebih cepat dan efektif. 


kalian tidak perlu mengantre lama-lama di minimarket, kantor pos, atau kantor cabang FIF terdekat. Pasalnya pembayaran langsung bisa dilaksanakan melalui smartphone.


Sayangnya tidak semua nasabah Bank BCA dapat bayar cicilan FIF melalui M-Banking BCA. Sistem pembayaran ini cuman ada untuk nasabah Bank BCA yang sudah aktifkan mobile banking BCA. 


Untuk yang belum maka harus terlelebih dulu aktifkan di ATM, lalu lakukan pengaktifan transaksi keuangan di kantor cabang atau lewat telephone ke Halo BCA 1500888.


Atau Bisa Lihat  Cara Daftar MBanking BCA


Nach jika sudah aktif maka langsung bisa bayar cicilan FIF melalui M-Banking BCA. 


Bank BCA telah menyediakan menu khusus untuk bayar bermacam pinjaman, termasuk pinjaman dari FIF. Adapun metode bayarnya silakan baca  bawah ini.


1. Buka Aplikasi BCA Mobile

2. Masukan Code Akses

3. Pilih m-Payment

4. Pilih Pinjaman

5. Pilih Nama Perusahaan

6. Masukan Nomor Pelanggan

7. Click Tombol Send

8. Detil Tagihan

9. Masukan PIN m-BCA

10. Pembayaran Berhasil


Cara Bayar Angsuran FIF Melalui M-Banking BCA

Cara Bayar Cicilan FIF Dengan  MBanking BCA
Cara Bayar Cicilan FIF Dengan  MBanking BCA

1. Buka Aplikasi BCA Mobile


Pembayaran cicilan FIF melalui m-Banking BCA memakai aplikasi namanya BCA Mobile. Aplikasi tersebut merupakan program yang ditujukan secara khusus untuk terhubung layanan m-Banking BCA. 


Pada aplikasi itu sudah ada bermacam fitur untuk memudahkan transaksi perbankan nasabah Bank BCA.


Untuk langkah pertama bayar cicilan FIF melalui m-Banking BCA ialah membukan aplikasi BCA Mobile yang sudah di unduh di Play Store atau App Store. 


Sesudah aplikasi terbuka, selanjutnya akan ada beberapa pilihan menu. Silakan pilih menu m-BCA


2. Masukan Code Akses


Selanjutnya langkah selanjutnya ialah harus memasukkan code akses m-BCA yang anda peroleh saat mendaftarkan mobile banking BCA. Masukan code itu secara benar, lalu click Login


3. Pilih m-Payment


Sesudah sukses login m-BCA, selanjutnya akan ada bermacam pilihan menu seperti m-Saldo, m-Transfer, m-Payment, m-Commerce, dan lain-lain. 


Nach untuk bayar cicilan FIF silakan pilih menu m-Payment


4. Pilih Pinjaman


m-Payment sebagai menu khusus yang disiapkan Bank BCA untuk bayar bermacam pembayaran dan tagihan. Sesudah masuk pada menu m-Payment, selanjutnya pilih Pinjaman


5. Pilih Nama Perusahaan


Cara selanjutnya ialah memilih nama Perusahaan. Silakan click anak panah di bagian Nama Perusahaan, selanjutnya pilih FIF


6. Masukan Nomor Pelanggan


Sesudah nama perusahaan diisi, maka seterusnya masukan nomor pelanggan atau nomor kontrak FIF. 


Caranya dengan click sisi Input No. Pelanggan, selanjutnya masukan nomor kontrak FIF pada kolom yang ada. Kemudian click OK.


7. Click  Send


Pastikan nomor kontrak yang dimasukkan telah betul. Apabila sudah, maka seterusnya click tombol Send pada sudut atas kanan


8. Detil Tagihan


Seterusnya akan ada detil tagihan yang berisi berkenaan keseluruhan tagihan, nama, dan bermacam info yang lain. Silakan click OK untuk meneruskan


9. Masukan PIN m-BCA


Selanjutnya anda harus memasukkan PIN m-BCA yang kalian miliki. Masukan PIN secara benar supaya pembayaran cicilan FIF bisa diproses. Selanjutnya click OK


10. Pembayaran Berhasil


Pembayaran Adira Berhasil


Jika pembayaran sukses maka ada pemberitahuan jika m-Payment sudah sukses.


Kesimpulan


Silakan kalian ikuti tiap cara cara bayar cicilan FIF melalui m-Banking BCA yang kami berikan di atas. Sesudah pembayaran sukses maka pembayaran langsung akan diproses. kalian tinggal bayar cicilan pada bulan selanjutnya, sesuai tersisa jangka waktu angsuran.


Menariknya lagi, Bank BCA tidak kenakan biaya admin untuk pembayaran cicilan FIF. 


kalian tinggal bayar cicilan dalam jumlah seperti yang diperlihatkan pada aplikasi BCA Mobile. 


Itu dia cara bayar cicilan FIF dengan Mbanking BCA semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian semua

Post a Comment for "Cara Bayar Cicilan FIF Dengan MBanking BCA"