Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memaksimalkan Keyword Pada Meta Tag

Blog || Search engine dan keyword adalah sebuah pasangan ibarat website dan kode HTML atau PHP , keyword merupakan sebuah kata kunci yang di ketikan orang di suatu search engine atau mesin pencari yang tujuannya untuk menemukan berita atau informasi tertentu dari dunia internet, misalnya seorang yang membutuhkan informasi tentang cara membuat blog maka kemungkinan dia akan mengetikan tutorial blog .

Secara umum memang cara mencari informasi di search engine itu dengan menulis kata-kata atau kalimat yang berhubungan dengan yang di cari,seperti contoh di atas tadi misalnya anda butuh info tentang cara cepat memahami seo maka mungkin akan menggunakan kata kunci belajar seo dengan santai

Tapi secara khusus ada metode-metode yang lebih spesifik untuk memaksimalkan masalah penggunaan keyword ini ,jelasnya bisa baca postting saya dulu

Memaksimalkan Keyword Pada Meta Tag

Masalah meta tag ini memang basic bin dasar tapi tak masalah, mungkin bisa bermanfaat bagi yang benar-benar pemula atau yang dah lama tapi kelupaan-kelewat.

Saya rasa orang-orang yang berjiwa romantis setuju bahwa lebih enak memikirkan apa yang di sukai search engine dari pada berfikir bagaimana logika algoritma-nya bekerja .

Berikut adalah kesimpulan-kesimpulan umum saya dalam bermain game seo perez, yaitu hal-hal yang di sukai search engine dalam hal penerapan keyword.

1. Search Engine lebih menyukai meng-crawler halaman HTML dibanding halaman PHP, dan lebih suka lagi pada halaman CSS

2. Search Engine lebih seneng tag div di banding table (mungkin juga karena div itu kan emang script css), sebagai contoh saja misalnya:

<table width="200" height="200" align="center" border="2"> Contoh tabel ukuran 200x200px, posisi di tengah ,tebal garis 2 px</table>

bisa di ganti dengan (kode diletakan aja sebelum tag </style> )

#contoh 

width: 200px;height:200px float: center; border: 2px solid;}

kode pada tulisan

<div id="contoh">Contoh tabel ukuran 200x200px, posisi di tengah ,tebal garis 2 px</div>

3. Search Engine juga lebih menyukai keyword pada meta tag yang alami dan tidak di ulang-ulang , langsung saja contoh di bawah ini:

Yang benar:

<meta content="artis cantik,koleksi foto artis indonesia,entertainment dan gosip" name="keywords"

<meta content="situs yang berisi berita gosip dan koleksi foto artis indonesia" name="description">

Yang salah:

<meta content="artis cantik,cantik,artis" name="keywords">

<meta content="situs artis cantik,foto cantik, pokoke cantik,gadis cantik" name="description">

Ok,itu aja dulu ,sedikit tapi maksimal dan efektif ,itulah konon keyword yang seo friendly sejak era tahun 2008, jika kebanyakan malah bisa di anggap spamming, apalagi sekarang ini saya baca di dunia internet indoensia banyak blog yang di banned dari index google...wah repot deh kalau dah di ban gitu susah masa depan situs di search engine ,apalagi menerapkan back-hat-seo dengan ngumpetin link atau link di tendang keluar.

4-Tambahan, search engine juga lebih menyukai mengubek-ubek blog dari pada website biasa, saya rasa hal itu karena pada blog secara umum terdapat lebih banyak konten/posting yang artinya memiliki kombinasi keunikan keyword yang lebih banyak, di banding website yang statis hanya terdiri beberapa halaman, dan jarang di update, keculai website besar yang memiliki backlink sangat besar pula.

Post a Comment for "Memaksimalkan Keyword Pada Meta Tag"