Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek History Transaksi OCBC NISP

Cara Cek History Transaksi OCBC NISP- OCBC NISP (Oriental Bank Corporation - National Industrial & Commercial Bank) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Ini menawarkan berbagai layanan perbankan, termasuk internet banking,

Internet Banking adalah layanan digital yang dikeluarkan oleh bank OCPBC NISP untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan berbagai kegiatan keuaangan tanpa harus repot - repot ke kantor cabang bank OCPBC NISP.

Dengan menggunakan layanan internet banking OCBC NISO banyak sekali kemudahan yang didapat oleh nasabah,seperti Transfer lebih cepat,bebas cek informasi rekening,transaksi mudah, multytransfer dan multypayment, serta bisa cek history transaksi OCBC NISP 

Bayar cicilan rumah, angsuran, belanja di ecommerse itu semua bisa dilakukan dengan menggunakan internet banking OCBC NISP, selain itu nasabah juga bisa melakukan top ewallet dengan lebih mudah.

Cara Cek History Transaksi OCBC NISP

Cara Cek History Transaksi OCBC NISP
Cara Cek History Transaksi OCBC NISP

Untuk melakukan cek history transaksi OCBC NISP anda bisa mengikuti langkah - langkah dibawah ini :

  • Pertama buka Mobile Banking atau internet banking di Hp anda

  • Klik Informasi Rekening

  • Pilih Riwayat Transaksi

  • Pilih Rekening Sumber Dana

  • Selanjutnya Pilih Kriteria
    Silahkan pilih kriteria untuk melihat history transaksi

  • Simpan atau Cetak
    History akan muncul pada halaman internet banking, silahkan pilih simpan atau cetak history transaksi sesuai kebutuhan anda.

  • Selesai
Untuk yang belum  Membuka Rekening OCBC NISP bisa melihat CARA BUKA REKENING OCBC NISP SERTA SYARAT SYARAT DAN JENIS - JENIS REKENINGNYA

Untuk Nasabah yang sudah punya Rekening atau Berencana Membuka  Rekening Silahkan Download Aplikasi  ONE MOBILE OCBC    di PlayStore dan AppStore dan dapatkan Cashback senilai Rp. 1.000.000
Untuk mengakses layanan internet banking OCBC NISP, Anda biasanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

Registrasi: 
Kunjungi website OCBC NISP dan cari bagian registrasi internet banking. Anda biasanya perlu memberikan detail akun, informasi pribadi, dan membuat nama pengguna dan kata sandi.

User ID dan Password: 
Setelah pendaftaran berhasil, Anda akan menerima User ID dan password. Amankan kredensial ini dan jangan bagikan dengan siapa pun.

Log In: 
Kunjungi website OCBC NISP dan temukan bagian login untuk internet banking. Masukkan ID Pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Anda.

Tindakan Keamanan: 
Saat masuk, Anda mungkin diminta untuk mengatur tindakan keamanan tambahan, seperti autentikasi dua faktor (2FA), untuk meningkatkan keamanan akun Anda.

Manajemen Akun: 
Setelah masuk, Anda akan memiliki akses ke berbagai fitur dan layanan perbankan. Ini mungkin termasuk memeriksa saldo akun Anda.


Itu dia cara melihat riwayat transaksi OCBC NISP semoga bermanfaat. Untuk yang belum  Membuka Rekening OCBC NISP bisa melihat CARA BUKA REKENING OCBC NISP SERTA SYARAT SYARAT DAN JENIS - JENIS REKENINGNYA