Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buka Rekening OCBC NISP Syarat Dan Jenis -Jenis Tabungan OCBC NISP

E - Banking - Untuk meningkatkan kualitas hidup, memberi jalan keluar yang inovatif dan relevan, OCBC NISP ( Oversea-Chinese Banking Corporation Nilai Inti Sari Penyimpan.  )  hadir untuk tingkatkan tingkat hidup masyarakat bank. Bank satu ini selalu berinovasi memberi pelayanan dengan optimal lewat produk dan layanan yang dipunyainya.

Di mana, OCBC NISP mendatangkan produk simpanan berbentuk rekening tabungan dengan tujuan untuk memberi kenyamanan menabung dan melakukan investasi tiap masyarakat Indonesia. Produk simpanan bank OCBC NISP tawarkan keuntungan sekalian pengalaman menabung yang efisien.


Nach, untuk mempunyai rekening tabungan OCBC NISP, tiap warga harus ajukan pembukaan rekening lebih dulu di semua kantor unit kerja atau lewat cara online lewat aplikasi ONe Mobile. 


Meskipun demikian, tetapi untuk membuka rekening harus memenuhi syarat dan bayar biaya berbentuk setoran awal.


Untuk memperjelasnya, berkaitan cara membuka tabungan OCBC NISP. Pada tulisan ini kita akan menyuguhkan info bagaimana cara buka rekening OCBC NISP online dan off line dan syarat dan biaya. 


Adapun untuk informasi secara lengkap, silakan langsung baca keterangan lebih lengkap di bawah ini.


Jenis Rekening Tabungan OCBC NISP

Cara Buka Rekening OCBC NISP Syarat Dan Jenis -Jenis Tabungan OCBC NISP
Cara Buka Rekening OCBC NISP Syarat Dan Jenis -Jenis Tabungan OCBC NISP

Bank OCBC NISP tawarkan beberapa produk simpanan yang dapat Anda pilih. Tiap jenis tabungan OCBC NISP mempunyai kelebihannya masing-masing. 

Adapun beberapa jenis rekening yang dapat Anda pilih sebagai tempat menabung dan melakukan investasi di bank OCBC NISP yakni sebagai berikut ini.


1. Tabungan Payroll


Jenis rekening untuk pegawai dengan keuntungan optimal sekalian memberi keringanan penerimaan pembayaran upah. Memberi akses yang mudah dalam bertransaksi dengan layanan pembayaran tagihan, top up e-money, virtual debet card dan lain-lain memakai aplikasi ONe Mobile atau ATM.


 2. Tanda 360 Plus


Jenis tabungan yang diperlihatkan bertransaksi setiap hari dalam 12 pilihan mata uang di dalam 1 rekening. Memberi keuntungan berbentuk pembebasan biaya transaksi, kartu debet dengan feature global wallet dan syarat buka rekening yang ringan.


3. Tanda Premium


Tanda premium adalah simpanan dengan keuntungan suku bunga optimal dan fleksibel seperti jumlah tabungan. Disamping itu, tawarkan setoran awal ringan, bebas biaya admin tanpa potongan ongkos bulanan dan mudah bertransaksi di mesin ATM.


4. Tanda Valas SGD


Tabungan dalam mata uang Dolar Singapura (SGD) untuk keringanan bertransaksi di Singapura. Tawarkan keuntungan berbentuk transaksi kebutuhan langsung dalam mata uang SGD, tak perlu ganti valas saat di Singapura, dan bebas biaya admin.


5. Tanda Junior


Tanda junior adalah Tabungan untuk anak untuk mengajarkan keseruan menabung sejak dini. Dengan setoran awal ringan, ada tiga pilihan mata uang yakni IDR, SGD dan USD dan memperoleh pelindungan asuransi anak sepanjang menabung untuk masa depan.


6. TabunganKu


Simpanan dengan syarat mudah dan ringan untuk memberikan dukungan pergerakan Indonesia menabung yang diedarkan secara nasional dengan tujuan menggerakkan budaya menabung. Keunggulan Tabunganku yakni bebas biaya admin, setoran awalnya ringan dan tawarkan suku bunga kompetitif.


  7. OCBC NISP Simpel


Rekening khusus untuk pelajar siswa yang ingin belajar menabung sejak dini. Tawarkan feature bebas biaya admin, kartu ATM untuk bertransaksi, setoran awalnya ringan dan syarat membuka rekening gampang dan ringan.


Syarat Buka Rekening OCBC NISP


Sama seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, sesungguhnya untuk membuka rekening tabungan dibutuhkan beberapa syarat. Di mana syarat syarat yang diperlukan untuk membuat ATM OCBC NISP hanya berbentuk identitas diri dan beberapa document pendukung yang lain. 


Adapun syarat syarat itu mencakup :


  • Berumur 17 tahun atau telah menikah (untuk perorangan).
  • Mempunyai KTP dan kartu NPWP.
  • Untuk Masyarakat Negara Indonesia dan Masyarakat Negara Asing.
  • Kartu Keluarga (KK).


Biaya Buka Rekening OCBC NISP


Selain harus penuhi syarat syarat di atas. Pembukaan rekening akan dikenakan biaya. Biaya yang diartikan di sini yakni berbentuk setoran awal pembukaan tabungan OCBC NISP. 


Tiap jenis tabungan memutuskan biaya setoran awal yang berbeda. Adapun setoran awal rekening OCBC NISP yaitu dibawah ini


  • Tabungan Payroll Rp. 50.000 Rp. 10.000
  • Tanda 360 PlusEkuivalen IDR 200.000*Ekuivalen IDR 10.000.000*
  • Tanda PremiumRp. 1.000.000Rp. 50.000.000
  • Tanda Valas SGDSGD 500SGD 20
  • Tanda JuniorRp. 50.000Rp. 50.000
  • TabunganKuRp. 20.000Rp. 20.000O
  • CBC NISP SimpelRp. 5.000Rp. 5.000*) 

Untuk tabungan Tanda 360 Plus jenis mata uang USD, SGD, AUD, JPY, EUR, HKD, CHF, GBP, CAD, NDZ, CNH nilainya sama dengan IDR 200.000 atau mengikut peraturan pihak bank.

Cara Buka Rekening OCBC NISP


Sesudah mengetahui informasi berkaitan syarat dan biaya membuka rekening, karena itu seterusnya Anda langsung bisa ajukan pembukaan. 


Cara membuka rekening tabungan termasuk mudah, di mana cara cara yang disiapkan oleh bank OCBC NISP akan mempermudah nasabah memperoleh produk tabungan impian.


  1. Cara Membuka Rekening lewat Website OCBC NISP


Cara membuat ATM OCBC NISP dapat dilaksanakan lewat cara online lewat https://join.ocbcnisp.com/. Dengan cara ini, Anda dapat membuka rekening tanpa perlu ke bank, cukup akses perangkat computer atau handphone lewat cara online adapun caranya sebagai berikut.


  • Langkah pertama, kunjungi situs https://join.ocbcnisp.com/.
  • Selanjutnya, click "Pengajuan Produk Baru".
  • Pilih jenis tabungan seperti keinginan Anda. Lalu, tekan "Pilih Produk".
  • Kemudian, akan ada detil produk yang Anda tentukan, click "Ajukan Produk" untuk meneruskan.
  • tahap selanjutnya, tentukan jenis kartu ATM seperti keinginan. Lalu, pencet "Lanjut".
  • Seterusnya, isi formulir pembukaan rekening dimulai dari NIK, Nama, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, E-mail, Nomor Hp dan Nama Ibu Kandung. Kalau sudah click "Saya Siap".
  • Lantas, tinggal ikuti cara seterusnya sampai disuruh transfer setoran awal dari bank lain.
  • Kalau sudah, nanti ATM dan buku tabungan akan dikirimkan ke alamat Anda.

 

2. Cara Buka Rekening OCBC NISP lewat ONe Mobile


Cara ke-2 bisa juga dilaksanakan lewat cara online. Di mana cara membuka rekening dapat dilaksanakan lewat aplikasi mobile banking OCBC NISP namanya ONe Mobile. Adapun cara buka tabungan melalui mobile banking OCBC NISP yakni sebagai berikut.


  • Pertama kali, silakan unduh aplikasi ONe Mobile di Google Play atau App Store.
  • Selanjutnya, pilih "Buka Rekening Baru OCBC NISP".
  • Seterusnya, isi data diri secara benar dan lengkap.
  • Kemudian, transfer setoran awal seperti keinginan lewat transfer dari bank lain.
  • Lalu, tinggal nantikan kartu ATM dan verifikasi data.

 

3. Cara Membuka Rekening lewat Kantor Cabang OCBC NISP


Cara yang lain, Anda bisa juga buka rekening langsung di kantor cabang terdekat. Tetapi, untuk cara satu ini, Anda perlu berkunjung kantor cabang seperti JAM OPERASIONAL OCBC NISP yang sudah diputuskan. Adapun untuk cara pembukaan rekening secara off line langsung di kantor cabang yakni sebagai berikut.


  • Langkah pertama, silakan datangi kantor cabang OCBC NISP terdekat dengan bawa syarat seperti KTP dan NPWP.
  • Selanjutnya, lakukan antrean dan nantikan sampai giliran Anda diundang.
  • Sesudah giliran Anda, sampaikan tujuan Anda ingin membuka rekening baru ke customer servis.
  • Kemudian, berikan syarat persyaratan yang diperlukan dan isi formulir pembukaan rekening.
  • Kemudian, lakukan setoran awal selaras ataukah lebih dari batasan minimum yang diputuskan.
  • Bila semua proses sudah usai, karena itu CS akan memberikan Anda buku rekening dan kartu ATM.
  • Terakhir tinggal buat PIN ATM Anda, dan pembukaan rekening sudah usai.


Itulah beberapa cara buka rekening OCBC NISP dan syarat dan biaya yang bisa kami sajikan. Untuk memperoleh info lebih jelas dan lengkap lagi, Anda langsung bisa mengontak CALL CENTER OCBC NISP. Demikian info dari kami, mudah-mudahan artikel di atas mengandung informasi yang berguna.

Post a Comment for "Cara Buka Rekening OCBC NISP Syarat Dan Jenis -Jenis Tabungan OCBC NISP"